Tiket Persib Lawan Pusamania Habis Dipesan

0
180
views

Tiket Persib Lawan Pusamania Habis Dipesan Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Tiket Persib Lawan Pusamania Habis Dipesan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tiket Persib Lawan Pusamania Habis Dipesan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tiket Persib Lawan Pusamania Habis Dipesan :
Bola Liga

BolaLiga.org – Tiket pertandingan babak delapan besar Piala Presiden 2015 antara Persib Bandung melawan Pusamania Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (26/9), habis dipesan.

“Sebanyak 24.000 tiket sudah habis terpesan, tinggal 2.000 tiket yang akan dijual di loket stadion jelang pertandingan nanti,” kata Humas PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Irfan Suryadiredja di Bandung, Jumat (25/9/2015).

Pertandingan ‘hidup mati’ bagi kedua tim akan menyedot perhatian bobotoh yang berharap Persib bisa meraih kemenangan pada leg keduanya. Pada pada leg pertama di Stadion Segiri Samarinda, Persib kalah 2-3.

Pertandingan itu diprediksi akan menjadi salah satu pertandingan dengan penonton terbanyak. Selain digelar pada momen hari libur, juga atmosfer pertandingan yang bakal tinggi menjadi salah satu daya tarik bobotoh Bandung.

“Sejak kemarin pesanan tiket terus mengalir, tak hanya dari Bandung tapi dari luar daerah, sehingga 80 persen dari tiket yang dicetak sudah habis terpesan,” katanya.

Pertandingan Persib melawan Pusamania Borneo FC akan berlangsung Sabtu pukul 18.00 WIB sekaligus menentukan tim yang lolos ke babak perempat final Piala Presiden. Pusamania hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos.

Sedangkan Persib membutuhkan kemenangan minimal 1-0. Namun dengan syarat, Boas Salosa dkk gagal mencetak gol pada pertandingan itu.(Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tiket Persib Lawan Pusamania Habis Dipesan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tiket Persib Lawan Pusamania Habis Dipesan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here