Tiket Trofeo Persija Dijual di Hari Pertandingan

0
77
views

Tiket Trofeo Persija Dijual di Hari Pertandingan Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Tiket Trofeo Persija Dijual di Hari Pertandingan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tiket Trofeo Persija Dijual di Hari Pertandingan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tiket Trofeo Persija Dijual di Hari Pertandingan :
Bola Liga

BolaLiga, Jakarta – Panitia Penyelengara Trofeo Persija memastikan hanya menjual tiket di hari pertandingan yakni, Sabtu (9/4/2016). Selain itu, panpel pun hanya menjual tiket untuk dua kategori saja.

Hal itu disampaikan langsung Ketua Panpel Trofeo Persija Jakarta, Hanifditya. Menurut Hanifditya, dua kategori itu adalah kategori ekonomi yang dibanderol 50 ribu Rupiah dan VIP 100 ribu Rupiah.

Tiket dua kategori itu hanya bisa didapat di empat loket penjualan yang berada di area Komplek Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta tempat pertandingan dilaksanakan.

“Ada empat loket tiket di GBK pada hari H yaitu loket Albina, loket depan KONI, loket depan TVRI, dan loket Istora Senayan. Pembelian dibuka mulai pukul 12.00 WIB,” kata Hanifditya dalam rilis yang diterima media, Rabu (6/4/2016).

Persija Jakarta kembali menggelar sebuah ajang prestisius, bertajuk Trofeo Persija. Persija sebagai tuan rumah akan menghadapi Bali United dan PSM Makassar.

Tiap tahunnya, Trofeo Persija memang cukup dinantikan oleh para pencinta sepak bola Indonesia. Pada edisi-edisi sebelumnya, ajang akbar ini selalu memunculkan kejutan. Contohnya tahun lalu, sejarah baru tercipta. Untuk kali pertama, tiga tim yang berpartisipasi pada turnamen segitiga ini, yakni Persija, Arema, dan Sriwijaya FC dinobatkan sebagai juara.

Tentu pada edisi ini, Trofeo Persija kembali menjanjikan kesengitan yang sama. Kali ini, Bali United dan PSM Makassar yang penasaran dengan panasnya persaingan turnamen 3×45 menit tersebut.

“Edisi kelima ini resmi akan disiarkan secara langsung oleh stasiun TV televisi Indosiar. Acara akan dimulai pada pukul 15.30 WIB, 9 April nanti,” pungkasnya.[rza]

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tiket Trofeo Persija Dijual di Hari Pertandingan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tiket Trofeo Persija Dijual di Hari Pertandingan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here