Tikung Spurs dan United, Liverpool Dikabarkan Gaet Pato

0
141
views

Tikung Spurs dan United, Liverpool Dikabarkan Gaet Pato Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Tikung Spurs dan United, Liverpool Dikabarkan Gaet Pato serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tikung Spurs dan United, Liverpool Dikabarkan Gaet Pato Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tikung Spurs dan United, Liverpool Dikabarkan Gaet Pato :
Bola Liga

Tikung Spurs dan United, Liverpool Dikabarkan Gaet Pato

Bintang Corinthians, Alexandre Pato dikabarkan akan bergerak ke Premier League, dan menurut laporan media Inggris, ia sudah sepakat untuk bergabung dengan Liverpool pada jendela transfer mendatang.
Pato telah banyak dikaitkan dengan kepindahannya ke Premier League pada bursa transfer, dengan Tottenham Hotspur, West ham United dan Manchester United tertarik pada striker asal Brasil tersebut.

Namun, kini seolah-olah The Reds sepertinya menikung para pesaingnya di Premier League karena dikabarkan mereka sudah mengamankan tanda tangannya, dengan presiden Corinthians Roberto de Andrade mengungkapkan bahwa ada beberapa detail kecil untuk menyimpulkan bahwa Pato akan bergabung untuk Jurgen Klopp.

Saat ini Liverpool telah dihantam badai cedera, dengan Daniel Sturridge dan Danny Ings yang masih harus menjalani perawatan karena mendapatkan cedera, jadi Pato bisa menjadi alternative yang sangat baik untuk bisa menambal lubang di lini depan.

Sementara itu, menanggapi rumor tersebut, presiden Corinthians mengungkapkan bahwa ada kesepakatan dengan Liverpool, dan Pato akan segera merapat ke Premier League.

“Ada kesepakatan prinsip Liverpool untuk transfer dalam beberapa minggu mendatang. Pato telah lama menyatakan keinginan untuk kembali ke Eropa. Liverpool menunggu, ada beberapa rincian yang hilang, namun Klopp akan memiliki penguatan baru dan untuk Pato, Premier League akan menjadi batu loncatan baru,” ungkap De Adrade.

Pemain 26 tahun tersebut diperkirakan akan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia saat ia tiba di AC Milan pada tahun 2007, tapi Pato berjuang dengan cedera dan membuat dia kembali ke Brasil pada tahun 2013.

Namun mantan bintang Internacional tersebut tampaknya baru menempatkan masalah cedera di belakangnya, dengan membaut 37 penampilan di semua kompetisi musim lalu, ditambah dengan menctak 15 gol.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tikung Spurs dan United, Liverpool Dikabarkan Gaet Pato semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tikung Spurs dan United, Liverpool Dikabarkan Gaet Pato bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here