Tim Demo Kukkiwon Meriahkan Kukkiwon Cup di Jakarta

0
166
views

Tim Demo Kukkiwon Meriahkan Kukkiwon Cup di Jakarta Terbaru dari Bola Liga Tim Demo Kukkiwon Meriahkan Kukkiwon Cup di Jakarta. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tim Demo Kukkiwon Meriahkan Kukkiwon Cup di Jakarta Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tim Demo Kukkiwon Meriahkan Kukkiwon Cup di Jakarta :
Bola Liga

Tim Demo Kukkiwon Meriahkan Kukkiwon Cup di Jakarta

Universal Taekwondo Indonesia Profesional (UTI Pro) bekerja sama dengan Pusat Taekwondo Dunia Kukkiwon menyelenggarakan Turnamen Taekwondo Kukkiwon Cup Pertama yang berlangsung di Lapangan Tenis Indoor Gelora Bung Karno 21-22 Nopember 2015.

Turnamen yang akan diikuti sekitar 1.500 atlet itu, akan mempertandingkan kategori Pra Junior, Junior dan Senior. Ketua Panitia pelaksana Ganis Hartono mengatakan, event Kukkiwon Cup pertama ini merupakan terobosan baru dalam upaya menjaring bibit bibit taekwondo handal dari berbagai daerah di Indonesia

“Ini merupakan kerja sama antara UTI Pro dengan yang sudah dirintis sejak lama dan memperebutkan trophy Kukkiwon,” kata Ganis Hartono Ketua Panitia Pelaksana.

Pada Turnamen ini, Presiden Kukkiwon Jeong Man Soon dipastikan akan hadir langsung. “Mudah – mudahan kerja sama dengan Pusat Taekwondo Dunia KUkkiwon ini bisa terus berlanjut di tahun tahun mendatang,” ujar Ganis Hartono

Turnamen Kukkiwon Cup pertama ini selain menghadirkan Petinggi Kukkiwon, juga akan dimeriahkan dengan tim Demo dari Pusat Taekwondo Dunia. Sebanyak Dua Tim Demo dari Kukkiwon dipastikan akan  melakukan atraksi memukau disela sela acara Pembukaan yang berlangsung tanggal 21 Nopember Jam 10.00 WIB.

“Diharapkan dengan kehadiran tim Demo dari Kukkiwon ini akan lebih menyemarakkan turnamen ini,” ujar Ganis.

Panitia Turnamen Kukkiwon Cup Pertama ini memberikan kesempatan bagi masyarakat  taekwondo yang ingin menyaksikan penampilan Tim Demo Dari Pusat Taekwondo Dunia Kukkiwon

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tim Demo Kukkiwon Meriahkan Kukkiwon Cup di Jakarta semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tim Demo Kukkiwon Meriahkan Kukkiwon Cup di Jakarta bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here