Tim Kesayangan Diberondong Dua Gol, Singa Mania Bungkam di GBK

0
155
views

Tim Kesayangan Diberondong Dua Gol, Singa Mania Bungkam di GBK Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Tim Kesayangan Diberondong Dua Gol, Singa Mania Bungkam di GBK serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tim Kesayangan Diberondong Dua Gol, Singa Mania Bungkam di GBK Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tim Kesayangan Diberondong Dua Gol, Singa Mania Bungkam di GBK :
Bola Liga

BolaLiga.org – Paruh pertama laga final turnamen Piala Presiden, Persib Bandung menggunguli Sriwijaya FC 2-0. Tim yang dikapteni oleh Atep tersebut bukan hanya berhasil membungkam sebelas pemain Sriwijaya FC namun juga Suporter Sriwijaya alias Singa Mania di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (18/10/2015) .

Tim yang dikapteni oleh Atep tersebut berhasil membungkam kerja keras Laskar Wong Kito dengan dua gol tanpa balas. Gol yang dihasil oleh Achmad diawal pertandingan ditambah dengan gol dari Makan Konate pada saat menjelang akhir babak pertama berhasil membungkam sebelas pemain Sriwijaya FC.

Tidak hanya para pemain yang berlaga di lapangan hijau yang meradakan perihnya dua gol yang bersarang ke Gawang Dian Agus, Suporter Sriwijaya alias Singa Mania pun ikut merasa perih. Alhasil, Singa Mania pun harus bungkam dan tak banyak berkutik.

Situasi tersebut berbeda sejali dengan situasi di awal awal pertandingan hingga sebelum gol kedua dicetak pemain Persib, dimana mereka terus menabuh drum dan menyanyikan yel-yel sehingga membuat Stadion Utama GBK begitu menggema.

Mereka hanya duduk diam dan tidak lagi berdiri dan bergoyang sambil membentangkan aksesoris Tim kesayaangan mereka. Mereka pun harus dengan terpaksa menikmati deruhan teriakan dari sang lawan yang tim kesayangannya sudah menuai hasil positif paling tidak hingga babak pertama usai. Bobotoh yang sudah disuguhkan permainan indah oleh sang pahlawan lapangan hijau dari Tanah Sunda tersebut terus berteriak dan tidak menyembunyikan kegirangan mereka.

Dalam perhelatan laga final Piala Presiden yang baru pertama jali digelar ini, Stadion GBK dipadati oleh suporter Persib Bandung. Dari 23 sektor yang di Stadion GBK, bobotoh menguasai 21 sektor, dan sisanya ditempati oleh Singa Mania.

Tak ayal perbedaan pendukung yang cukup besar tersebutlah yang kemungkinan bisa memberikan motivasi tersendiri bagi para pemain Persib Bandung. Mereka pun berhasil bermain dengan tenang dengan menciptakan sejumlah peluang, dimana dua diantaranya membuahkan gol.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tim Kesayangan Diberondong Dua Gol, Singa Mania Bungkam di GBK semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tim Kesayangan Diberondong Dua Gol, Singa Mania Bungkam di GBK bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here