Tim Pelajar Indonesia U-16 Kembali Gasak Thailand

0
367
views

Tim Pelajar Indonesia U-16 Kembali Gasak Thailand Terbaru dari Bola Liga Tim Pelajar Indonesia U-16 Kembali Gasak Thailand. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tim Pelajar Indonesia U-16 Kembali Gasak Thailand Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tim Pelajar Indonesia U-16 Kembali Gasak Thailand :

Bola Liga-Tim Pelajar Indonesia U-16 Taklukkan Thailand Kedua Kalinya di Stadion Rajbhat Sisasket, Thailand, Sabtu (1/8). Tim pelajar U-16 Indonesia yang diwakili Ragunan Sport School berhasil membuat skor 3-2 saat berhadapan dengan klub Nakhonrathcima Sport School, Thailand Utara.

Tim pelajar Indonesia bentukan Kemenpora yang turun di cabang olahraga sepakbola ini berada di grup C bersama Suratthani sport school, Loe et Local Sport School, Ragunan Sport School dan Muensriwiethyanuson Sport School.

Di babak pertama laga, Indonesia sempat tertinggal 0-2 dari Thailand. Gol pertama terjadi saat pemain Nakhonratchim, Chetulung Kongkisung berhasil menyundul bola sepakan pojok.

Tidak lama berselang, gol kedua dari Thailand menyusul. Nakhon mendapatkan hadiah tendangan bebas dari wasit. Pemain Nakhon, Kthsat Kangguanam melepaskan tembakan melengkung. Sehingga kiper Indonesia, Reza tak mampu mengantisipasinya.

Tak mau tertinggal banyak, pelatih tim pelajar Indonesia, Bambang memasukan Risdianto. Hasilnya, Indonesia dapat mengimbangi pola permainan Thailand.

Menit ke-16 perlawanan dari Indonesia mulai terlihat. Hadiah penalti dari wasit, membuat Rizky AW menjadi penentu semangat pemain untuk gol susulan berikutnya. Dengan tenang Rizky AW pun berhasil mengecoh kiper Thailand dan skor berubah menjadi 1-2.

Risdianto yang baru dimasukkan sang pelatih membuat pemain belakang Thailand kewalahan. Dua hingga tiga pemain belakang Thailand berhasil dilewati.

Aksi individualnya itu pun berbuah kegembiraan. Indonesia menyamakan kedudukan 2-2 di menit ke-38 setelah Risdianto melakukan plesing ke sudut kanan gawang. Skor imbang itu akhirnya dibawa ke ruang ganti oleh pemain Indonesia.

Memasuki babak kedua, permainan semakin keras. Tapi, serangan dari Thailand tidak lagi dapat menembus pertahanan terakhir Indonesia. Reza berulang kali menyelamatkan gawang.

Tapi, setelah serangan beruntun dari Thailand itu, Risdianto kembali melakukan aksi solo dan langsung melepaskan umpan ke Muhammad Firman yang berada dekat dengan area terlarang.

Dengan kontrol bola sempurna, Firman akhirnya memperjelas kekuatan Indonesia setelah melepaskan tembakan keras ke gawang Thailand. Skor 3-2 untuk kemenangan Indonesia sampai peluit panjang terakhir ditiupkan.

Event tahunan Sports Schools Competition 2015 di ikuti oleh peserta dari beberapa negara Asia. Mereka yang telah konfirmasi ikut adalah Thailand, Singapure, Korea Selatan, Brunei Darussalam, dan Jepang. Melihat prestasi Indonesia pada 2014 lalu meraih perunggu, diharapkan bisa lebih baik pada 2015

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tim Pelajar Indonesia U-16 Kembali Gasak Thailand semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tim Pelajar Indonesia U-16 Kembali Gasak Thailand bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here