Tim Pelajar U-17 Ikut Subroto Cup India

0
247
views

Tim Pelajar U-17 Ikut Subroto Cup India Terbaru dari Bola Liga Tim Pelajar U-17 Ikut Subroto Cup India. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tim Pelajar U-17 Ikut Subroto Cup India Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tim Pelajar U-17 Ikut Subroto Cup India :
Bola Liga

Bola Liga-Tim Pelajar U-17 Ikut Subroto Cup India.Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Djoko Pekik Irianto didampingi Asdep Pembibitan Olahragawan Washinton, Asdep Penerapan IPTEK Olahraga Joko Sulistyono dan Asdep Sentra Keolahragaan Raden Isnanta serta Legenda Sepakbola Nasional Ricky Yacobi hari Selasa (29/9) siang melepas Tim Sepakbola Pelajar U-17 yang akan bermain di 56th Subroto Cup International Football Tournament New Delhi, India pada 10 September hingga 16 Oktober 2015 dan Tim Polo Air yang akan bermain di 8th Asian Age Group Championship Bangkok, Thailand pada 1 hingga 7 Oktober 2015 di Teater Wisma Menpora, Senayan, Jakarta.

Djoko Pekik Irianto berharap kedua tim pelajar Indonesia dapat bermain dan berlaga secara santun.

“Tentu kami menunggu kiprah dari adik-adik sekalian untuk terus menapak karier di bidang atlet olahraga untuk mengasah ketrampilan tetapi jangan sampai meninggalkan belajar di bangku sekolah,” kata Djoko dalam sambutannya.

Dari dua multieven ini Djoko Pekik menyampaikan agar para pelajar bermain sebaik mungkin karena kemenangan bukanlah segala-galanya. “Kita minta untuk bermain sebaik mungkin sehingga nanti hasilnya akan mengikuti, karena ini adalah pelajar maka lebih banyak ke friendship atau persahabatan. Untuk Tim Polo Air mereka adalah Yunior untuk kualifikasi Asia, kita berharap mereka bisa mem back up prestasi kita terutama untuk SEA Games 2019 sehingga akan muncul tim tangguh dari Tim Polo Air ini,” katanya.

Djoko berharap dari kejuaraan internasional ini akan muncul bibit-bibit unggulan yang merupakan bagian dari pembinaan olahraga nasional. “Kami juga berharap terutama untuk Timnas Sepakbola kedepan di multieven pada 2017 dan 2019 mereka ada yang bergabung ke Timnas Sepakbola Nasional,” Djoko Pekik, berharap.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tim Pelajar U-17 Ikut Subroto Cup India semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tim Pelajar U-17 Ikut Subroto Cup India bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here