Tim Sepakbola Pra PON Aceh Diperkuat Sejumlah Pemain Klub ISL dan Timnas

0
1062
views

Tim Sepakbola Pra PON Aceh Diperkuat Sejumlah Pemain Klub ISL dan Timnas Terbaru dari Bola Liga Tim Sepakbola Pra PON Aceh Diperkuat Sejumlah Pemain Klub ISL dan Timnas. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tim Sepakbola Pra PON Aceh Diperkuat Sejumlah Pemain Klub ISL dan Timnas Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tim Sepakbola Pra PON Aceh Diperkuat Sejumlah Pemain Klub ISL dan Timnas :

Aceh, Bola Nasional – Tim Sepakbola Pra PON Aceh akan diperkuat beberapa pemain profesional milik klub ISL, penghuni kasta tertinggi kompetisi sepakbola nasional dan penghuni skuat tim nasional U-23.

Mereka yakni, Zulfiandi (Persebaya/Timnas U-23), Hendra Sandi Gunawan (Bali United Pusam/eks. Timnas U-19), Miftahul Hamdi (Persiba Balikpapan/eks. Timnas U-19), Syakir Sulaiman (Sriwijaya FC/Timnas U-23), Syahrizal (Mitra Kukar/Timnas U23), Fitra Ridwan (Persegres Gresik United) dan Jalwandi (Persita Tangerang), dikatakan oleh Manajer Tim Sepakbola Pra PON Aceh, Fakhrurrazi H Cut segera bergabung mengikuti pemusatan latihan dengan Jessie Mustamu, pelatih kepala beserta asistennya, Akhyar Ilyas, di bulan September ini.

Menurut Fakhrurrazi H Cut, Fitra Ridwan, gelandang asal klub Persegres Gresik United telah mengikuti TC di di lapangan Karya Utama, Lamreung, sejak Jum’at sore (11/9).

“Selain Fitra Ridwan, para pemain profesional lainnya juga akan segera bergabung dalam pemusatan latihan dalam Minggu ini,” kata Fakhrurrazi H Cut.

Ia menambahkan, selain Zulfiandi, Hendra Sandi, Syakir Sulaiman dan Syahrizal. Dua pemain berikutnya, Miftahul Hamdi dan Jalwandi menyusul bergabung sejak Senin (14/9).

“Zulfiandi, Hendra Sandi, Syakir dan Syahrizal, baru bisa bergabung setelah Piala Presiden. Karena Ketiga pemain ini, timnya lolos ke delapan besar,” jelas Fakhrurrazi.

Bergabungnya para pemain kenyang pengalaman asal Aceh tersebut diyakini menambah kekuatan tim sepakbola Pra PON Aceh mengikuti cabang olahraga (cabor) sepakbola Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera di Bangka Belitung, (16/11) mendatang. Ajang ini sekaligus merupakan babak kualifikasi guna berebut dua tiket lolos langsung ditambah satu tiket “play off” ke PON XIX, 2016 di Jawa Barat nanti.

Dalam ajang Porwil ini, tim sepakbola Pra PON Aceh satu grup dengan tim sepakbola Sumatera Utara (Sumut), Sumatera Barat (Sumbar), Riau, dan Kepulauan Riau (Kepri).

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tim Sepakbola Pra PON Aceh Diperkuat Sejumlah Pemain Klub ISL dan Timnas semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tim Sepakbola Pra PON Aceh Diperkuat Sejumlah Pemain Klub ISL dan Timnas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here