Tim Sherwood Sebut Kemenangan Villa Lebih Baik Dibanding Lotre 54 Juta Pounds

0
167
views

Tim Sherwood Sebut Kemenangan Villa Lebih Baik Dibanding Lotre 54 Juta Pounds Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tim Sherwood Sebut Kemenangan Villa Lebih Baik Dibanding Lotre 54 Juta Pounds Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tim Sherwood Sebut Kemenangan Villa Lebih Baik Dibanding Lotre 54 Juta Pounds :

Tim Sherwood Ternyata Hampir Bermain di Arsenal

Aston Villa berhasil membekuk tim tamu West Bromwich Albion lewat gol penentuan yang dicetak Christian Benteke di menit akhir pertandingan. Pada laga yang berlangsung di Stadion Villa Park, Rabu (4/3) dini hari WIB itu, Villa menang dengan skor akhir 2-1.

Setelah unggul lebih dulu lewat sepakan Gabriel Agbonlahor pada menit ke-22, gawang Aston Villa kemudian dijebol penyerang timnas Inggris U-21, Saido Berahino, pada menit ke-67.

Beruntung wasit memberi hadiah penalti kepada tuan rumah jelang akhir babak kedua. Lengan kiper WBA, Ben Foster, menjatuhkan Matthew Lowton dalam konflik di dalam kotak penalti.

Benteke–yang memberi assist untuk gol Agbonlahor–sukses mengeksekusi tendangan penalti dan membuat Aston Villa menang di menit akhir.

Bagi Manajer Aston Villa, Tim Sherwood kemenangan di kandang itu sangat berarti. Bahkan, lanjutnya seperti dikutip Reuters, lebih baik dibandingkan memenangkan hadiah lotre sebesar 54 juta poundsterling.

Pasalnya itu adalah kemenangan pertama Villa di bawah kepelatihan Sherwood. Itu pun menjadi kemenangan Villa sejak 13 pertandingan liga terakhir. Selain itu sebelum pertandingan melawan WBA, Villa selalu kalah dalam tujuh pertandingan liga terakhir.

Sherwood ditunjuk manajemen Aston Villa untuk menjadi manajer setelah Paul Lambert dipecat pada 11 Februari lalu. Kehadirannya di kursi juru taktik Villa itu ditandai kemenangan atas Leicester City di ajang Piala FA, Minggu (15/2).

Sayang di dua pertandingan liga setelahnya Aston Villa selalu kalah. Akhirnya kemenangan dini hari tadi di depan para pendukungnya membuat Aston Villa naik satu peringkat, keluar dari zona degradasi.

Villa saat ini berada di peringkat ke-17 dengan torehan 25 poin. Lini serangan Villa adalah yang terburuk di antara 20 tim Liga Primer lainnya. Dari 28 laga yang telah dilalui ASton Villa, Benteke dkk mencetak 15 gol. Sementara itu gawang mereka kebobolan hingga 38 kali.

Hal itu membuat tim tersebut terancam terdegradasi untuk pertama kalinya sepanjang sejarah era Liga Primer.

“Saya kira begitu (ini saatnya kembali). Kami telah kebobolan di akhir (laga) melawan Stoke (21 Februari 2015 di Villa Park) dan itu sungguh-sungguh ledakan nyata, Namun skor di akhir laga adalah sebuah perasaan yang sempurna dan saya pikir (kemenangan) ini pantas didapat,” kata Sherwood dalam jumpa pers usai laga.

Mantan bintang Tottenham Hotspur itu yakin pengaruhnya dapat membantu Aston Villa kembali ke trek untuk tetap berkompetisi di Liga Primer pada musim depan.

“Kami berkembang setiap laga dan kami masih bisa bertahan serta menendang (bola). Ini sebuah klub sepak bola yang besar dan ini adalah tempat yang salah dalam tabel (klasemen liga),” ujarnya menandaskan. (CNN Indonesia)

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tim Sherwood Sebut Kemenangan Villa Lebih Baik Dibanding Lotre 54 Juta Pounds semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tim Sherwood Sebut Kemenangan Villa Lebih Baik Dibanding Lotre 54 Juta Pounds bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here