Tim Transisi Catut Nama Persiwa?

0
95
views

Tim Transisi Catut Nama Persiwa? Terbaru dari Bola Liga Tim Transisi Catut Nama Persiwa?. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tim Transisi Catut Nama Persiwa? Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tim Transisi Catut Nama Persiwa? :
Bola Liga

BolaLiga, Jakarta – Tim Transisi diminta membuka data-data klub yang hadir dalam pertemuan yang dihelat di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) beberapa waktu yang lalu.Tim Transisi dinilai melakukan pembohongan jika data yang beredar dikalangan media benar-benar data dari Tim Transisi yang mencantumkan nama klub yang tidak hadir dalam pertemuan itu.Data yang beredar di kalangan media, dari belasan klub Divisi Utama, ada nama klub Persiwa yang tercatat hadir. Hal itu membuat geram manajer Persiwa, Agus Santoso.Menurut Agus, Persiwa tak mengirimkan perwakilan ke pertemuan itu karena sikap Persiwa sudah jelas yakni tetap menudukung PSSI dan menilai pihak Kemenpora dan Tim Trasisinya sebagai biang keladi kisruh sepak bola nasional.”Jika ada yang mengatasnamakan Persiwa dalam pertemuan itu, tolong dibuka, karena telah berani mengatasnamakan Persiwa,” kata Agus Santoso kepada BolaLiga, Minggu (13/3/2016).”Persiwa menolak pertemuan itu, saya sendiri yang mengimbau dan mengajak teman-teman klub untuk tidak hadir karena kalau hadir dipastikan itu melanggar statuta PSSI,” tambahnya.Menurut Agus Santoso, jika Tim Transisi mencatut nama Persiwa, maka itu merupakan dosa besar Tim Transisi kepada stakeholder sepak bola di Wamena.”Kalau sengaja mencatut nama Persiwa, padahal tidak ada perwakilan dari Persiwa, maka itu sudah merupakan dosa besar kepada kami di Wamena karena Tim Transisi melakukan pembohongan publik,” ujarnya,”Tim Transisi jangan bohongi terus menerus masyarakat sepak bola Indonesia. Jangan asal klaim, terutama perwakilan dari Persiwa yang dinyatakan hadir pada undangan tersebut. Saya minta dengan tegas Tim Transisi untuk mengumunkan kepada publik nama klub dan nama perwakilan yang hadir pada undangan itu,” pungkasnya.[rza] Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tim Transisi Catut Nama Persiwa? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tim Transisi Catut Nama Persiwa? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here