Tim Transisi Kemenpora Akan Dirombak

0
274
views

Tim Transisi Kemenpora Akan Dirombak Terbaru dari Bola Liga Tim Transisi Kemenpora Akan Dirombak. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tim Transisi Kemenpora Akan Dirombak Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tim Transisi Kemenpora Akan Dirombak :
Bola Liga

Bola Liga-Tim Transisi Kemenpora Akan Dirombak. Mandat yang diberikan Menpora lewat Surat Keputusan Nomor 01307, dinilai tidak berjalan sesuai arah kebijakan.

Beberapa kegaduhan lebih banyak menghiasi sepak bola Indonesia. Terakhir adalah surat Tim Transisi yang terbukti sukses menghambat hajatan penuh gengsi kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (Pra-PON) 2016 Bandung.

Mandat yang diberikan kepada Tim Transisi pun sebenarnya sudah berakhir 18 Oktober ini. Sepekan jelang berakhirnya masa jabatan, rumor perombakan struktur tim transisi mulai muncul.

Juru bicara Kemenpora, Gatot S. Dewa Broto, yang sedang mendapat mandat menyukseskan pelaksanaan Asian Games 2018, menjadi satu nama yang santer beredar di Gedung Kemenpora, masuk tim itu. “Iya, benar, saya kan cuma prajurit. Jika diminta kembali, saya siap,” ujar Gatot saat TopSkor mengonfirmasi kabar tersebut

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tim Transisi Kemenpora Akan Dirombak semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tim Transisi Kemenpora Akan Dirombak bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here