Tim transisi mulai menuai kritik

0
202
views

Tim transisi mulai menuai kritik Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tim transisi mulai menuai kritik Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tim transisi mulai menuai kritik :

Tim transisi mulai menuai kritik. Sudah hampir satu bulan dibentuk Kemenpora, hingga kini Tim Transisi dianggap belum menghasilkan terobosan memuaskan pasca pembekuan PSSI.
Menurut pengamat komunikasi politik dari Universitas Paramadina, Hendri Satrio, langkah Tim Transisi terlalu lama, sedangkan situasi sepakbola nasional harus mulai segera diarahkan, menyusul jatuhnya sanksi FIFA kepada federasi sepakbola Indonesia.
“Tim Transisi sudah saatnya mengeluarkan action yang riil, jangan cuma wacana-wacana. Masyarakat menunggu-nunggu, kapan mereka mulai merealisasikan rencana-rencananya itu. Ini sudah mau satu bulan mereka terbentuk, tapi apa yang dihasilkan belum jelas,” cetus Hendri dalam perbincangan dengandetiksport, Selasa (2/6/2015) pagi.
Dikabarkan sebelumnya bahwa Tim Transisi akan menggelar open tournament Piala Kemerdekaan, dan juga rencana mencari operator baru kompetisi setelah PT Liga Indonesia selalu menolak diajak untuk melanjutkan kompetisi tanpa keterlibatan PSSI (karena mereka sudah dibekukan PSSI).
Hendri lalu mengingatkan, pemerintah secara tidak langsung telah memperoleh “legitimasi” atas sikap mereka membekukan PSSI, karena FIFA pun sudah menjatuhkan skors kepada federasi sepakbola Indonesia.
“Itu berarti pemerintah sekarang sudah pegang semua kuncinya, mau apa setelah ini. Sanksi FIFA bukan kiamat kok. Tapi, kalau tidak segera mengambil langkah-langkah kongkret yang tepat, jangan sampai ini jadibackfire buat Kemenpora, karena pengurus PSSI sekarang juga pasti tidak akan tinggal diam,” simpul dia.

Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tim transisi mulai menuai kritik semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tim transisi mulai menuai kritik bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here