Tim Transisi Optimistis Liga Indonesia Segera Bergulir

0
256
views

Tim Transisi Optimistis Liga Indonesia Segera Bergulir Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Tim Transisi Optimistis Liga Indonesia Segera Bergulir serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tim Transisi Optimistis Liga Indonesia Segera Bergulir Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tim Transisi Optimistis Liga Indonesia Segera Bergulir :
Bola Liga

BolaLiga.org – Tim Transisi bentukan Kementerian Pemuda dan Olahraga optimistis kompetisi sepak bola nasional yang saat ini terhenti, bisa segera digelar dalam waktu dekat ini.

Anggota Tim Transisi Pokja Komunikasi Zuhairi Misrawi ditemui di Samarinda, Rabu (7/10/2015), mengatakan hadirnya perwakilan induk organisasi sepak bola dunia FIFA ke Indonesia pada akhir Oktober 2015 ini, akan dijadikan momentum untuk mencabut sanksi terhadap sepak bola Indonesia.

Zuhairi Misrawi berada di Samarinda untuk menjadi salah satu pembicara seminar G-70, program kerja Presiden Joko Widodo, di Kantor Gubernur Kaltim.

Saat ini, lanjut Misrawi, Tim Transisi sedang mengagendakan dua kegiatan yang segera dilaksanakan, yakni Kongres Luar Biasa PSSI dan pelaksanaan kompetisi sepak bola nasional.

Menurut ia, kompetisi sepak bola nasional bisa kembali bergulir setelah ada pencabutan sanksi dari FIFA.

“Menpora sempat mengatakan bahwa kompetisi besar kemungkinan bergulir Maret 2016, tapi bisa juga lebih cepat, asal semua proses bisa berjalan lancar,” tegasnya.

Pada pelaksanaan kompetisi sepak bola nanti, Tim Transisi menjalankan dua fungsi, yakni sebagai operator dan memverifikasi klub peserta.

Saat ini sudah berjalan verifikasi terhadap 64 klub yang akan tampil di kompetisi Divisi Utama.

“Tim Transisi adalah pelaksana sampai terbentuk pengurus (PSSI) baru, dan kompetisi harus bergulir dengan peserta klub yang benar-benar sehat, baik secara finansial maupun aspek lainnya,” tegas Zuhairi. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tim Transisi Optimistis Liga Indonesia Segera Bergulir semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tim Transisi Optimistis Liga Indonesia Segera Bergulir bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here