Tim Transisi Tetap Eksis Jalankan Agenda Sesuai Amanat Menpora

0
248
views

Tim Transisi Tetap Eksis Jalankan Agenda Sesuai Amanat Menpora Terbaru dari Bola Liga Tim Transisi Tetap Eksis Jalankan Agenda Sesuai Amanat Menpora. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tim Transisi Tetap Eksis Jalankan Agenda Sesuai Amanat Menpora Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tim Transisi Tetap Eksis Jalankan Agenda Sesuai Amanat Menpora :

JAKARTA,Bola Liga-Tim Transisi hari ini melakukan konperensi  di restoran Puangoca, sebelah Lapangan Tembak Senayan, Jakarta, Jumat (29/5). Konperensi Pers ini dilaksanakan diluar Ruang Media Kemenpora karena dalam dua hari terakhir ini Kemenpora didemo oleh Persipuramania dan masyarakat Papua.

Beberapa hal yang disampaikan oleh TimTransisi yang hadir pada konperensi Pers ini Zuhairi Misrawi, Cheppy T Wartono, Tommy Kurniawan dan Francis Wanandi diantaranya menyatakan tetap eksis menjalankan agenda-agenda pembenahan tata kelola sepakbola Indonesia yang lebih baik, sesuai amanat Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia dan arahan Presiden Republik Indonesia.

“Kami memang mengerti putusan sela PTUN. Tapi kami terus bekerja karena putusan  PTUN itu kan belum mengikat,” kata Zuhairi Misrawi, anggota tim transisi.

Andai nanti putusan telah jatuh dan bersifat tetap, masih ada proses yang akan dijalani sehingga tak mungkin tim transisi hanya diam tapi tak menyiapkan amanat dari masyarakat sepak bola yang ingin tata kelola sepak bola nasional dibenahi.

Berikut Poin Pertemuan Rapat Tim Transisi

1. Tim transisi menyatakan tetap eksis menjalankan agenda-agenda pembenahan tata kelola sepakbola Indonesia yang lebih baik, sesuai amanat menpora dan Presiden Indonesia

2. Tim transisi mencermati dengan serius apa yang sedang terjadi di tubuh FIFA dan menjadikannya sebagai inspirasi untuk menilisik lebih jauh dugaan-dugaan pelanggaran hukum yang dimungkinkan terjadi di tubuh PSSI

3. Tim transisi sedang menindaklanjuti hasil-hasil temuan tim sembilan terkait pelanggaran-pelanggaran PSSI melalui koordinasi dengan aparat penegak hukum

4. Tim transisi akan segera menggelar turnamen dan kompetisi sepakbola dalam waktu dekat ini, antara lain turnamen Kemerdekaan dalam rangka memperebutkan Piala Presiden, Piala Panglima TNI, dan kompetisi liga profesional

5. Timm transisi terus mendorong kegiatan-kegiatan positif pembinaan sepakbola usia muda melalui Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) dan Sekolah sepakbola yang ada.

6. Tim transisi akan berkomunikasi langsung dengan beberapa federasi dari luar negeri dalam rangka mempelajari tata kelola sepakbola, sehingga prestasi sepakbola nasional di masa mendatang menjadi lebih transparan, profesional dan berprestasi.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tim Transisi Tetap Eksis Jalankan Agenda Sesuai Amanat Menpora semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tim Transisi Tetap Eksis Jalankan Agenda Sesuai Amanat Menpora bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here