Timnas Butuh Ferdinand Sinaga

0
203
views

Timnas Butuh Ferdinand Sinaga Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Timnas Butuh Ferdinand Sinaga ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Indonesia butuh tenaga Ferdinand Sinaga
Legenda Sepakbola – Legenda Persib Bandung dan Timnas Indonesia, Robby Darwis, mengungkapkan beberapa penyebab terpuruknya permainan Timnas di AFF Cup. Ditahan 2-2 oleh Vietnam di laga perdana, Indonesia kemudian tumbang 0-4 di hadapan Filipina.
“Kalau menurut saya salah satunya karena koordinasi lini belakang tidak seperti yang kita harapkan,” kata Robby.
Ia melihat permainan Ahmad Jufriyanto dan Muhammad Robby belum padu. Pemain lain pun tidak bisa menutupi belum kompaknya mereka.
Hal lain yang dirasakan kurang mumpuni adalah dari sektor penyerangan. Timnas dihuni para pemain yang mayoritas tidak memiliki kecepatan. Sergio van Dijk yang tadinya sangat diandalkan justru tampil dibawah performa terbaiknya.
“Pergerakan Van Dijk sangat sempit,” cetus Robby yang pernah identik dengan nomor punggung 6.
Di lini depan, ia pun mulai merasakan tidak hadirnya sosok Ferdinand Sinaga. Kemampuan striker Persib Bandung itu justru dinilai bisa jadi faktor kunci di lini depan timnas.
Tapi pelatih Alfred Riedl memilih tidak memboyong pemain terbaik ISL 2014 itu. Alhasil, tidak ada tipikal striker yang mengandalkan kecepatan sebaik Ferdinand. Padahal sosok Ferdinand dinilai cocok untuk mengisi lini depan timnas.
“Tidak adanya Ferdinand sangat terasa sekali mempengaruhi lini depan. Padahal sosok dia sangat dibutuhkan,” tandasnya

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Timnas Butuh Ferdinand Sinaga semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Timnas Butuh Ferdinand Sinaga bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here