Timnas Gagal Total, Riedl Minta Maaf

0
196
views

Timnas Gagal Total, Riedl Minta Maaf Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Timnas Gagal Total, Riedl Minta Maaf ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Riedl
Timnas Indonesia – Indonesia gagal lolos dari fase grup Piala AFF 2014 meski di laga terakhir menang 5-1 atas Laos. Atas kegagalan ini, pelatih timnas Alfred Riedl meminta maaf kepada suporter.
Kemenangan atas Laos tersebut tak cukup untuk membawa tim ‘Garuda’ ke semifinal. Sebab, di laga lainnya Vietnam sukses menundukkan Filipina 3-1.
Dengan kemenangan tersebut, Indonesia mengumpulkan nilai empat dari tiga laga. Indonesia kalah perolehan poin dari Vietnam yang punya tujuh poin dan Filipina yang punya enam poin.
Atas hasil mengecewakan ini, Riedl mengungkapkan permohonan maafnya kepada para suporter Indonesia.
“Saya minta maaf kepada suporter. Para pemain sudah berupaya maksimal, tidak ada satupun yang tidak mengerahkan upaya terbaiknya,” katanya dalam jumpa pers di Stadion Hang Day, Hanoi, Jumat (28/11/2014).
“Tapi kondisi fisik dari seluruh tim memang tidak seperti yang saya harapkan. Di turnamen ini, Anda butuh pemain terbaik dan kondisi yang prima,” demikian pelatih asal Austria ini.
Seperti diketahui, sejumlah pendukung timnas datang langsung ke stadion sejak laga pertama. Sebagian besar merupakan warga negara Indonesia di Hanoi, sebagian lainnya datang dari Jakarta.
Sudah tiga kali Indonesia gagal lolos dari fase grup pada Piala AFF, yakni pada Piala AFF 2007, Piala AFF 2012, dan Piala AFF 2014. Dengan demikian, dua edisi terakhir Piala AFF Indonesia gagal lolos dari fase grup.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Timnas Gagal Total, Riedl Minta Maaf semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Timnas Gagal Total, Riedl Minta Maaf bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here