Timnas Indonesia Dipredisksi Menang Atas Filipina

0
153
views

Timnas Indonesia Dipredisksi Menang Atas Filipina Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Timnas Indonesia Dipredisksi Menang Atas Filipina ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 
Piala AFF – Pelatih Nil Maizar memprediksi Indonesia akan bisa mengalahkan Filipina di pertandingan lanjutan AFF Suzuki Cup 2014 hari ini. Ada dua alasan yang ia kemukakan. Apa?
“Pertama, kekuatan Indonesia lebih baik dari Filipina. Dan kekuatan Filipina tidak lebih baik dari Vietnam,” demikian Nil Maizar dalam perbincangan dengan detiksport, Selasa (24/11/2014).
“Yang kedua, secara historis Indonesia tidak pernah kalah dari Filipina. Semua tahu sepakbola Indonesia itu nomor satu, sementara Filipina mereka lebih fokus ke olahraga basket. Jadi itu yang saya yakin Indonesia akan menang sore ini.”
Di pertandingan pertamanya Indonesia bermain imbang 2-2 melawan, sedangkan Filipina menang 4-1 atas Laos.
“Kalau soal skor, saya tidak bisa menjawab. Berapa ya kira-kira? Yang penting Indonesia menang,” tambah Nil. 
Dalam lima pertemuan sepanjang sejarah perhelatan Piala AFF, Filipina selalu kalah dari Indonesia. Pada pertemuan terakhir kedua tim di Piala AFF, yakni di semifinal tahun 2010, Indonesia menang 1-0 dan 1-0 lewat dua leg.
Nil Maizar, yang memimpin timnas Indonesia di Piala AFF 2012, juga menilai skuat “Garuda” saat ini diisi pemain-pemain terbaik di tanah air. Dia berharap hasilnya maksimal.
“Para pemain juga merupakan pemain terbaik dari liga Indonesia. Semoga mereka bisa pulang sebagai juara AFF kali ini.”

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Timnas Indonesia Dipredisksi Menang Atas Filipina semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Timnas Indonesia Dipredisksi Menang Atas Filipina bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here