Timnas Indonesia Diramalkan Juara AFF 2014

0
200
views

Timnas Indonesia Diramalkan Juara AFF 2014 Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Timnas Indonesia Diramalkan Juara AFF 2014 ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Indonesia Diramalkan Juara AFF 2014
Piala AFF  – Timnas Indonesia memang tengah berjuang dalam turnamen AFF Cup di Vietnam yang akan berlangsung pada 22 November -20 Desember mendatang. Berbagai pihak pun turut mendukung perjuangan Garuda, salah satunya Facebookers Putra Kandias.
Akun milik seorang remaja putra yang mengaku berasal dari tahun 2035 ini sempat membuat geger dunia maya. Pasalnya dia memberikan ramalan-ramalan masa depan tanpa bukti yang akurat. Dirinya juga memakai profile picture dengan sosok remaja putra yang menggunakan seragam SMP.
“Selamat malam. Salam kenal untuk semuanya. Sebelumnya saya minta maaf kalau saya lancang memperkenalkan diri di sini. Nama saya Putra Kandias, saya berasal dari masa depan tepatnya dari tahun 2035, tujuan saya kembali ke tahun 2014 adalah dalam menjalankan sebuah misi, saya disuruh menginformasikan kepada kalian semua penduduk bumi di Tahun 2014 agar berhati-hati karena akan ada bencana besar yang melanda Indonesia di awal tahun 2015, bersiaplah saudara-saudara. Terima kasih,” ucap Putra mengenalkan diri.
Dalam akun Facebook-nya dirinya berujar jika Indonesia akan menjadi juara AFF tahun 2014 ini. Harapan ini memang wajar dilontarkan mengingat Indonesia sudah empat kali menjadi runner up dan dari Timnas usia muda (Timnas U-23 dan Timnas U-19) gagal menuntaskan target untuk menjadi juara di turnamen berbeda.
“Aku lihat dari mesin waktuku. Masa depan saudara” ku kalau semua cukup menggembirakan bangsa Indonesia, dan piala AFF Cup jatuh ke tangan Indonesia. ini dilihat dari atas pakai mesin waktuku, waktu aku menuju ke sini 2014,” katanya.
Putra juga mengaku sudah mengira jika Persib Bandung akan menjadi juara ISL musim 2014 ini. Menurutnya hal ini lantaran pada musim 2015 tidak akan ada final ISL.
“Saya sudah tahu sebelumnya bahwa Persib akan juara Liga Indonesia di tahun ini (tahun terakhir kejuaraan Liga Indonesia) karena di 2015 tidak akan ada final lagi karena Indonesia sudah porak poranda,” katanya.
Ramalan dari Putra Kandias ini langsung menuai banyak cibiran dari pengguna Facebook lainnya salah satunya dari Facebookers dengan akun Muhamad Najib.
“Simpel AJa gan, Human Logic, Kalo misalkan Dia Dateng dari Tahun 2035 Kenapa Dizaman Itu Tidak Ada Kamera Berresolusi Tinggi, Liat Photo Profilnya aja Masih Kecil Kek Gitu.”

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Timnas Indonesia Diramalkan Juara AFF 2014 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Timnas Indonesia Diramalkan Juara AFF 2014 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here