Timnas Indonesia Hadapi Vietnam Di Sleman

0
14
views

Timnas Indonesia Hadapi Vietnam Di Sleman Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Timnas Indonesia Hadapi Vietnam Di Sleman. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Timnas Indonesia Hadapi Vietnam Di Sleman :

Bola Liga

Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Vietnam dalam rangkaian uji coba jelang berlaga di Piala AFF 2016 yang akan digelar di Myanmar dan Filipina mulai 19 November 2016. Agenda uji coba itu dilakukan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada 9 Oktober 2016.

Saat ini Tim Garuda tengah melakukan pemusatan latihan selama enam hari di Stadion Manahan, Solo. Training centre digelar mulai 22 hingga 27 September 2016. Pemusatan latihan dilakukan pelatih kepala Alfred Riedl demi mencari komposisi terbaik di setiap posisi dalam Timnas Indonesia yang akan berlaga di Piala AFF 2016.

Sebelumnya, Alfred Riedl mengaku telah meminta kepada PSSI agar tim yang dibesutnya bisa melakukan empat uji coba jelang keberangkatan ke Filipina. Kini satu uji coba lagi telah dipastikan. Indonesia akan melakukan pertandingan persahabatan dengan Timnas Vietnam.

“Sudah konfirmasi. Indonesia akan menghadapi Vietnam 9 Oktober nanti di Stadion Maguwoharjo, Sleman,” ujar media officer Timnas Indonesia, Bandung Saputra, kepada Bola – di Hotel Alana, Solo, Minggu (25/9/2016).

Bicara soal rencana pemusatan latihan pada awal Oktober 2016, sebelumnya Alfred merencanakan akan kembali mengumpulkan pemain pada 10 hingga 16 Oktober 2016. Namun, dengan dipastikannya uji coba kontra Vietnam, dipastikan para pemain yang dipanggil Alfred akan berkumpul lebih cepat.

“Memang rencana awalnya seperti itu. Namun, karena pertandingan akan digelar pada 9 Oktober, minimal para pemain sudah harus berkumpul dua hari sebelumnya. Kami masih lihat nanti perubahannya,” lanjut Bandung Saputra.

Rencana awalnya, Alfred Riedl akan memanggil pemain dengan jumlah pemain yang lebih banyak pada pemusatan latihan awal Oktober 2016. Sekitar 35 pemain rencananya akan dipanggil ke Timnas Indonesia dalam pemusatan latihan tersebut.

Di sisi lain, uji coba melawan Vietnam akan jadi uji coba kedua Timnas Indonesia proyeksi Piala AFF setelah pada 6 September 2016 menjamu Malaysia.

Sementara buat Vietnam, jadwal ini akan sangat mepet karena pada 6 Oktober 2016 tim asuhan pelatih Nguyen Huu Thang itu sudah diagendakan menjamu Korea Utara di Ho Chi Minh, juga dalam laga persahabatan internasional. (Bolacom)

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Timnas Indonesia Hadapi Vietnam Di Sleman semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here