Timnas Indonesia Harusnya Berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2018, Kamis (11/6)

0
1032
views

Timnas Indonesia Harusnya Berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2018, Kamis (11/6) Terbaru dari Bola Liga Timnas Indonesia Harusnya Berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2018, Kamis (11/6). Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Timnas Indonesia Harusnya Berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2018, Kamis (11/6) Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Timnas Indonesia Harusnya Berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2018, Kamis (11/6) :

Jakarta, Bola Liga – Timnas Indonesia Senior harusnya bertanding melawan Taiwan hari Kamis, 11 Juni 2015 dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018. Namun urung karena sanksi FIFA dan memaksa AFC memutuskan pencoretan Timnas Indonesia dari ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 dan kualifikasi Piala Asia 2019. Sanksi resmi dijatuhkan federasi sepakbola dunia itu per Sabtu (30/5) lalu akibat pelanggaran serius dari Pasal 13 dan 17 Statuta FIFA, tentang intervensi pemerintah terhadap kepada PSSI terkait keputusan Kemenpora membekukan PSSI.

Timnas Indonesia senior seperti diketahui menempati Grup F dalam hasil drawing Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Asia. Di grup tersebut, Indonesia harus bersaing dengan Irak, Thailand, Vietnam, dan Taiwan. Babak Pra Piala Dunia 2018 ini juga merupakan ajang Kualifikasi Piala Asia 2019.

Semula Timnas Indonesia akan mengawali laga dengan melawat ke Taiwan pada Kamis (11/6) dilanjutkan menjamu Irak di hari Selasa, (16/6). Dan secara bersamaan di hari Kamis, (11/6) juga bertanding Timnas U-23 kontra Singapura di ajang Sea Games 2015. Sayang kemenangan Garuda Muda atas tuan rumah diikuti gagalnya timnas senior menjalani laga perdana Pra Piala Dunia 2018 sekaligus Kualifikasi Piala Asia 2019.

Timnas Indonesia tinggal menyisakan Sea Games 2015 sebagai ajang terakhir pertandingan sepakbola internasional. Lainnya dipastikan gagal karena suspensi oleh federasi sepakbola dunia kepada ferderasi sepakbola nasional, PSSI.

activate javascript

activate javascript

activate javascript

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Timnas Indonesia Harusnya Berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2018, Kamis (11/6) semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Timnas Indonesia Harusnya Berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2018, Kamis (11/6) bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here