Timnas Indonesia Latihan Di Lapangan Jelek

0
191
views

Timnas Indonesia Latihan Di Lapangan Jelek Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Timnas Indonesia Latihan Di Lapangan Jelek ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Timnas Indonesia Dikasih Lapangan Latihan yang Jelek
Piala AFF – Timnas Indonesia telah memasuki persiapan akhirnya dalam menghadapi turnamen AFF Suzuki Cup 2014. Pertandingan perdana akan dilaksanakan pada 22 November mendatang melawan Timnas Vietnam di Stadion Nasional My Dinh
Pada sesi latihan di lapangan Timnas Vietnam ini, pelatih Alfred Riedl hanya memberikan materi untuk menjaga kebugaran para pemain usai menjalani perjalanan panjang. Latihan pun berjalan lancar meski kondisi lapangan yang disediakan tuan rumah tidak terlalu bagus.
“Kemarin latihan pertama di lapangan latihan VFF berjalan normal, meskipun kondisi lapangan tidak terlalu bagus. tapi semua dilalui dengan baik oleh Timnas Indonesia,” kata Direktur High Performance Unit (HPU) Demis Djamaoeddin melalui surat elektronik kepada Okezone, Kamis (20/11/2014).
Timnas Garuda akan menjalani latihan uji coba lapangan pertandingan pada H-1, tepatnya pada Jumat (21/22/2014) malam waktu setempat di Stadion Nasional My Dinh. Stadion kebanggaan masyarakat Vietnam itu mempunyai kapasitas 40 ribu penonton dan diyakini akan penuh sesak oleh pendukung setia Timnas Vietnam pada Sabtu (22/11/2014) nanti.
“Sesuai peraturan, tim yang bertanding baru bisa mencoba lapangan pertandingan satu hari sebelum pertandingan dimulai. Timnas Indonesia mendapat giliran jam 19:30,” sambungnya.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Timnas Indonesia Latihan Di Lapangan Jelek semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Timnas Indonesia Latihan Di Lapangan Jelek bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here