Timnas Indonesia Senior Disarankan Maksimalkan Pemain Muda

0
161
views

Berita Bola: Timnas Indonesia Senior Disarankan Maksimalkan Pemain Muda Info Bola terbaru dari Bola Liga Timnas Indonesia Senior Disarankan Maksimalkan Pemain Muda –

Timnas Indonesia Senior Disarankan Maksimalkan Pemain Muda

Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, diminta berani memainkan pemain muda di skuat utama tim Garuda ketika berlaga di AFF Cup 2014 nanti. Talenta-talenta muda seperti Evan Dimas, Ramdani Lestaluhu, Manahati Lestusen, Bayu Gatra, dan lainnya, diharap mendapat kesempatan lebih untuk tampil di Piala AFF 2014 bersama Timnas Indonesia senior.

“Alfred Riedl harus berani dan memberi kesempatan kepada para pemain muda yang memang memiliki kemampuan. Jangan nama itu-itu saja,” Direktur Olahraga Persebaya Surabayam Dhimam Abror Djuraid menyarankan beberapa waktu lalu.

Timnas Indonesia senior saat ini memang memiliki limpahan stok gelandang, dan itu termasuk para gelandang muda. Evan Dimas dan rekan-rekan pun harus bersaing dengan sejumlah gelandang yang lebih senior seperti Firman Utina, Ahmad Bustomi, Immanuel Wanggai, Hariono, Raphael Maitimo, juga Hendro Siswanto

“Saya tahu di posisi yang ditempati Evan Dimas memang jadi rebutan. Di situ juga banyak pemain berkualitas yang lebih senior. Tapi menurut saya, kualitas dan kemampuan Evan layak dicoba di level timnas senior,” kata Dhimam Abror Djuraid.

“Kalau saya tidak salah, dia (Evan Dimas) masih ada ikatan kerjasama selama dua musim lagi dengan kita. Kalau di Persebaya, saya yakin dia akan masuk di tim senior,” imbuhnya tentang peluang Evan Dimas tampil di skuat utama tim Bajul Ijo di ISL musim depan.

Pada laga ujicoba melawan Timor Leste kemarin, Alfred Riedl telah mencoba kemampuan sejumlah pemain mudanya. Evan Dimas, Manahati Lestusen, dan Ramdani Lestaluhu diberi kesempatan bermain sejak menit awal. Pun halnya dengan Bayu Gatra yang diturunkan sebagai pemain pengganti.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Timnas Indonesia Senior Disarankan Maksimalkan Pemain Muda semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Timnas Indonesia Senior Disarankan Maksimalkan Pemain Muda bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here