Timnas Indonesia Siap Tempur Dengan Vietnam

0
199
views

Timnas Indonesia Siap Tempur Dengan Vietnam Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Timnas Indonesia Siap Tempur Dengan Vietnam ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Timnas Indonesia Siap Tempur Dengan Vietnam

Tim nasional Indonesia dalam keadaan siap tempur mendekati lawan Vietnam. Dari pantauan paling akhir, tidak ada cedera yang betul-betul serius dari beberapa pemain. Timnas hadapi pertandingan penuh tantangan kontra Vietnam, Sabtu (22/11/2014. Tidak hanya statusnya juga sebagai tuan rumah, Vietnam juga dikira saingan terkuat Indonesia di fase group. Bahkan juga pelatih Alfred Riedl berani menyebutkan Vietnam juga sebagai favorite. Oleh karenanya, dibutuhkan susunan tim yang mumpuni untuk mencapai hasil bagus di My Dinh Stadium besok. Bagusnya buat Indonesia, sampai sekarang ini beberapa pemain dalam keadaan bugar dan tanpa ada cedera berarti.

“Kami mungkin harus meninggalkan dua atau tiga pemain kunci karena cedera, tapi para pemain lainnya dalam kondisi baik,” ujar Riedl usai latihan.

“Tidak ada masalah yang benar-benar serius saat ini. Ada yang sedikit mengalami gangguan seperti Manahati (Lestusen), tapi tak ada masalah untuk laga besok,” tambahnya.

Manahati sendiri terlihat baik-baik saja waktu lakukan eksperimen lapangan, Jumat (21/11) petang tadi. Dia terlihat ikuti latihan dengan cara penuh dan dalam keadaan bugar.

“Iya, lagi ada sedikit masalah di engkel kanan. Tapi sekarang Alhamdulillah sudah baikan,” ujarnya.

Mendekati kompetisi melawan Vietnam itu, Indonesia telah memerankan session eksperimen lapangan My Dinh Stadium. Pada session latihan yang berjalan petang hari itu, Riedl cuma mengaplikasikan latihan enteng pada pemainnya. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Timnas Indonesia Siap Tempur Dengan Vietnam semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Timnas Indonesia Siap Tempur Dengan Vietnam bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here