Timnas Indonesia Tak Percaya Dibantai Filipina

0
240
views

Timnas Indonesia Tak Percaya Dibantai Filipina Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Timnas Indonesia Tak Percaya Dibantai Filipina ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Timnas Indonesia pilih bungkam usai dibantai 4 gol atas Filipina
Piala AFF – Timnas Indonesia harus menanggung malu setelah takluk dengan skor telak 4-0 dari Filipina pada lanjutan Grup A Piala AFF 2014 di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (25/11). Ini merupakan kekalahan perdana tim Merah Putih dari The Azkals di ajang Piala AFF.
Tak pelak, kekalahan itu sangat disesali para pemain. Raut wajah kecewa terpancar dari para pemain saat meninggalkan ruang ganti. Para jurnalis yang sudah siap menunggu Firman Utina dan kawan-kawan pun harus dibuat kecewa.
Ketika disodorkan pertanyaan para pemain hanya memasang wajah murung, dan terlihat hanya terus berjalan sambil memberikan tanda enggan diwawancarai. Cristian Gonzales, misalnya. Pemain yang biasanya ramah untuk diwawancarai itu langsung menolak ketika dimintai komentarnya. 
Begitu pula sang kapten Firman Utina, yang langsung berjalan menuju bus. Sebelumnya, dia masih mau memberikan komentar kepada salah satu televisi yang memegang hak siar laga tersebut, sesaat setelah pertandingan.   
Situasi ini berbeda 180 derajat dari ketika usai bermain imbang 2-2 dengan Vietnam, Sabtu (22/11) lalu. Timnas Indonesia sendiri masih menyisakan satu laga lagi di fase Grup A dengan melawan Laos di Stadion Hang Dai, 28 November nanti. Peluang Indonesia sendiri untuk lolos masih ada, meski sangat kecil.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Timnas Indonesia Tak Percaya Dibantai Filipina semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Timnas Indonesia Tak Percaya Dibantai Filipina bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here