Timnas Indonesia U-23 Bidik Perunggu Sepakbola Sea Games 2015

0
214
views

Timnas Indonesia U-23 Bidik Perunggu Sepakbola Sea Games 2015 Terbaru dari Bola Liga Timnas Indonesia U-23 Bidik Perunggu Sepakbola Sea Games 2015. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Timnas Indonesia U-23 Bidik Perunggu Sepakbola Sea Games 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Timnas Indonesia U-23 Bidik Perunggu Sepakbola Sea Games 2015 :

Jakarta, Bola Liga – Timnas Indonesia U-23 tinggal menyisakan harapan untuk membidik perunggu melawan Vietnam, Senin (15/6). Setelah dipastikan gagal meraih emas pasca dikalahkan Thailand di semifinal sepakbola Sea Games 2015, Sabtu (13/6).

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Aji Santoso mengisyaratkan rotasi pemain. Menurutnya, rotasi dilakukan karena para pemain inti mengalami kelelahan psikis dan mental kala menuai kekalahan telak dari Thailand.

“Saya akan melakukan rotasi. Kalau terus memaksakan pemain starting eleven selama ini akan berat sekali karena mereka cukup kelelahan,” kata Aji di National Stadium, Singapura, Sabtu (13/6).

Namun Aji tetap optimistis jika timnya dapat mengalahkan Vietnam dan merebut medali perunggu di SEA Games 2015.

“Kita akan berusaha untuk bisa dapat medali,” kata Aji.

Menilik sejarah pertemuan Timnas Indonesia U-23 kontra Vietnam di ajang Sea Games. Skuat Garuda Muda unggul dalam dua pertemuan Sea Games 2005, Filipina dan Sea Games 2011, Indonesia.

Sisi lainnya, Timnas Indonesia U-23 versus Vietnam merupakan pertemuan dua runner-up grup yang sama-sama dikalahkan oleh pemuncak grup, Myanmar dan Thailand yang akan bertemu memperebutkan medali emas sepakbola Sea Games 2015, Singapura.

Hasil Pertemuan Timnas Indonesia U-23 – Vietnam di ajang Sea Games :

Sea Games 2011, (1911/) : Vietnam U-23 vs Indonesia U-23, 0-2 (Semifinal)

Sea Games 2005, (26/11) : Vietnam U-23 vs Indonesia U-23, 0-1 (Penyisihan)

activate javascript

activate javascript

activate javascript

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Timnas Indonesia U-23 Bidik Perunggu Sepakbola Sea Games 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Timnas Indonesia U-23 Bidik Perunggu Sepakbola Sea Games 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here