Timnas Indonesia U-23 Dibantai Vietnam 0-5 SEA Games 2015

0
244
views

Timnas Indonesia U-23 Dibantai Vietnam 0-5 SEA Games 2015 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Timnas Indonesia U-23 Dibantai Vietnam 0-5 SEA Games 2015 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Timnas Indonesia U-23 Dibantai Vietnam 0-5 SEA Games 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Timnas Indonesia U-23 Dibantai Vietnam 0-5 SEA Games 2015 :

Vietnam vs Indonesia 5-0 SEA Games 2015 Singapura

Video Cuplikan Gol Vietnam vs Indonesia 5-0 SEA Games 2015 Singapura.

Bola Liga — Timnas Indonesia U-23 gagal meraih medali dalam SEA Games 2015. Setelah di semifinal dibantai Thailand degan skor 0-5, Tim Garuda Muda kembali dibantai Vietnam dengan skor yang sama dalam perebutan tempat ketiga (medali perunggu) Senin 15 Juni 2015 di National Stadium, Kallang, Singapura.

Seperti halnya di laga lawan Thailand, anak-anak asuh Aji Santoso ini tampak “kalah kelas” dari Vietnam.

Tidak diturunkannya gelandang andalan, Evan Dimas Darmono dan Paulo Oktavianus Sitanggang, membuat permainan Indonesia tidak bisa berkembang., Pertahanan sangat mudah ditembus pemain lawan.

Dalam laga yang disiarkan langsung SCTV mulai Pkl. 13.00 WIB itu, pesta gol Vietnam dimulai pada menit ke-10 melalui tendangan penaldi. Bek Hansamu Yama Pranata handsball di dalam kotak penalti. Eksekusi penalti Mac Hong Quan pun menjebol gawang gawang yang dikawal Teguh Amirudin.

Tiga gol berikutnya dicetak Vietnam di babak bertama. Satu gol tambahan diciptakan di babak kedua. Skor akhir 5-0 untuk keunggulan Vietnam.

Vietnam vs Indonesia 5-0 All Goals & Highlights SEA Games 2015

Susunan Pemain
Vietnam U-23: Phi Minh Long; Pham Manh Hung, Nguyen Minh Tung, Que Ngoc Hai, Nguyen Thanh Hien; Nguyen Huu Dung, Do Duy Manh, Vo Huy Toan; Nguyen Cong Phuong, Mac Hong Quan, Tran Phi Son.

Indonesia u-23: Teguh Amiruddin; Abduh Lestaluhu, Zalnando, Manahati Lestusen, Agung Prasetyo, Hansamu Yama; Ahmad Nufiandani, Wawan Pebriyanto, Adam Alis, Zulfiandi; Muchlis Hadi.* Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Timnas Indonesia U-23 Dibantai Vietnam 0-5 SEA Games 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Timnas Indonesia U-23 Dibantai Vietnam 0-5 SEA Games 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here