Timnas Inggris Tak Larang WAGs di Piala Eropa 2016

0
52
views

Timnas Inggris Tak Larang WAGs di Piala Eropa 2016 Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Timnas Inggris Tak Larang WAGs di Piala Eropa 2016. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Timnas Inggris Tak Larang WAGs di Piala Eropa 2016 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Timnas Inggris Tak Larang WAGs di Piala Eropa 2016 :
Bola Liga

BolaLiga, London – Pelatih Inggris, Roy Hodgson memperbolehkan para pemainnya bertemu dengan istri atau pacar (WAGs) selama perhelatan Piala Eropa 2016. Tapi, syaratnya adalah WAGs tak boleh menginap di hotel yang sama.Sosok WAGs memang menjadi pro dan kontra. Ada yang menilai kehadirannya bisa merusak konsentrasi pemain. Tapi, ada yang menilai ketidakhadiran keluarga juga bisa membuat konsentrasi pemain buyar.Wales menjadi salah satu yang melarang kehadiran WAGs di Piala Eropa 2016. Hal berbeda diterapkan Inggris yang memperbolehkan para pemain bertemu dengan istri atau pacar.[Baca juga: Wales Larang Bawa Istri & Pacar di Euro 2016]Peraturan ini sama seperti Piala Dunia 2014 Brasil dimana WAGs tak boleh tinggal di hotel yang sama, tapi mereka diberikan waktu untuk bertemu dengan suami atau pacarnya masing-masing yang menginap di dekat pusat pelatihan di Chantilly, Prancis Utara.Tak hanya itu, WAGs juga diperbolehkan menghabiskan akhir pekan bersama dengan para pemain usai pertandingan persahabatan melawan Portugal, Kamis (2/6). Setelah itu, timnas Inggris akan bertolak ke Prancis, Senin (6/6/2016) sebelum akhirnya Piala Eropa dimuai satu pekan kemudian.Peraturan ini dibuat sedikit longgar dibandingkan saat The Three Lions dilatih Fabio Capello di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan dimana WAGs sama sekali tak boleh bertemu dengan para pemain Inggris.Sumber: Mirror Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Timnas Inggris Tak Larang WAGs di Piala Eropa 2016 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Timnas Inggris Tak Larang WAGs di Piala Eropa 2016 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here