Timnas Jerman Tunggu Kepastian Cedera Marco Reus

0
132
views

Bola Liga – Timnas Jerman tengah harap-harap cemas akan keadaan dari gelandang serang mereka, Marco Reus yang mengalami cedera dilaga terakhir saat menjamu Armenia.

Dilaga tersebut Reus harus ditarik keluar dimenit ke 45 setelah dirinya mengalami gangguan dienkel kaki kirinya saat itu.
Punggawa Borussia Dortmund tersebut diharapkan bisa pulih dalam waktu dekat ini lantaran kurang dari satu minngu lagi Piala Dunia resmi akan digelar.
“Marco sedang menjalani scan MRI.” ujar pelatih timnas Jerman, Joachim Low. “Saat ini kami sedang menunggu hasil.”
“Kami telah melihat apa yang terjadi pada engkel dirinya. Kami harap itu bukan ligamen.”
“Kami hanya bisa berharap dia baik-baik saja. Namun sepertinya terlihat buruk.”
“Kami akan memanggil pemain lain (pengganti Reus) dalam 24 jam kedepan sebelum laga perdana dimulai.”
Pada laga tersebut Jerman sukses menang telah 6-1 atas Armenia, setengah lusin gol Jerman dicetak oleh Andre Schurrle, Lukas Podolski, Howedes, Miroslav Klose dan 2 gol dari Mario Gotze.
Sementara untuk Klose sendiri gol tersebut terasa cukup indah lantaran dirinya sukses menjadi top skorer sepanjang masa timnas Jerman saat ini.

Berita bola berjudul Timnas Jerman Tunggu Kepastian Cedera Marco Reus semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Timnas Jerman Tunggu Kepastian Cedera Marco Reus bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here