Timnas Kembali, Target PSSI: Juara AFF 2016

0
20
views

Timnas Kembali, Target PSSI: Juara AFF 2016 Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Timnas Kembali, Target PSSI: Juara AFF 2016. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Timnas Kembali, Target PSSI: Juara AFF 2016 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Timnas Kembali, Target PSSI: Juara AFF 2016 :

Bola Liga

PSSI tampaknya sudah mencanangkan target untuk membangkitkan sepak bola Indonesia di level internasional mengingat pencabutan pembekuan dan sanksi FIFA resmi dicabut. Salah satu tujuan terdekat adalah Piala AFF 2016.

Awalnya timnas Indonesia dikhwatirkan tidak bisa tampil di turnamen sepak bola antarnegara Asia Tenggara yang berlangsung di Myanmar dan Filipina, pada 19 November-17 Desember mendatang. Menyusul sanksi yang dijatuhkan oleh FIFA.

Tapi sekarang situasinya berbeda, karena FIFA telah resmi mencabut sanksi tersebut. Dan timnas Indonesia diharapkan bisa ikut meramaikan Piala AFF 2016, sebab batas waktu untuk mengumumkan ikut atau tidaknya ditunggu hingga 5 Agustus mendatang.

Juara di Piala AFF sudah menjadi keharusan untuk mengobati kerinduan masyarakat Indonesia melihat prestasi timnas di level Asia maupun internasional. “Targetnya, AFF nanti kita juara,” jelas Aristo Pengaribuan, dalam acara Polemik Sindotrijaya dengan tema ”PSSI Main Bola Lagi’ di Foodtopia – Food, Coffee, Friends Tebet, Sabtu (14/5/2016).

Menanggapi pencabutan surat pembekuan dan sanksi FIFA, Aristo mengaku, pihaknya sangat bersyukur dapat diberikan kesempatan. Ini merupakan momentum untuk mengembalikan kejayaan sepak bola nasional.

“Kini saatnya klub sepak bola berbicara, baik di lapangan nasional dan internasional. Dan PSSI sangat bersyukur diberikan kesempatan. PSSI menganggap organisasi ini miniatur demokrasi untuk sepak bola,” tutupnya

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Timnas Kembali, Target PSSI: Juara AFF 2016 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Timnas Kembali, Target PSSI: Juara AFF 2016 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here