Timnas Philipina Waspada Serang Balik Timnas Indonesia

0
169
views

Timnas Philipina Waspada Serang Balik Timnas Indonesia Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Timnas Philipina Waspada Serang Balik Timnas Indonesia ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Stanley Chou/Timnas Philipina
Piala AFF – Wakil kapten Filipina Phil Younghusband meminta timnya bermain lebih hati-hati saat menghadapi Indonesia, serta tidak banyak melakukan pelanggaran.
Meski menang 4-1 di laga pertama kontra Laos, Filipina tertinggal lebih dulu di pertandingan tersebut. Khampheng Sayavutth membobol gawang The Azkals lewat tendangan bebas.
Berkaca dari partai tersebut, Younghusband menuntut timnya perlu lebih berhati-hati agak tak dihukum hal serupa. Apalagi karakter wasit di Asia dinilainya berbeda dengan di Eropa, di mana sejumlah pemain Filipina berkarier.
Partai melawan Indonesia sore ini (25/11/2014) bisa menentukan kelolosan Filipina ke semifinal AFF Suzuki Cup 2014. Mereka kini memuncaki klasemen Grup A dengan nilai 3, diikuti Indonesia dan Vietnam dengan satu angka. Sementara Laos yang sebelumnya kalah di posisi juru kunci.
“Saya rasa kami perlu berhenti memberikan tendangan bebas di area-area berbahaya kepada lawan. Ini situasi yang sulit,” katanya.
“Kami punya sejumlah pemain yang berbasis di Eropa dan penilaian wasit seringkali berbeda. Apa yang jadi pelanggaran di Eropa terkadang tidak pelanggaran di Asia, begitu juga sebaliknya,” lanjutnya.
“Jadi penting bagi kami untuk tidak terlalu mudah membuat pelanggaran di area berbahaya,” demikian Phil.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Timnas Philipina Waspada Serang Balik Timnas Indonesia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Timnas Philipina Waspada Serang Balik Timnas Indonesia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here