Timnas Senior Vs Myanmar: Bio Paulin Akhirnya Bela Timnas

0
162
views

Timnas Senior Vs Myanmar: Bio Paulin Akhirnya Bela Timnas Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Timnas Senior Vs Myanmar: Bio Paulin Akhirnya Bela Timnas Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Timnas Senior Vs Myanmar: Bio Paulin Akhirnya Bela Timnas :

Bio Paulin Akhirnya Bela Timnas

Pemain naturalisasi Bio Paulin akhirnya dipercaya membela tim nasional Indonesia dalam laga uji coba bertajuk FIFA Match Day melawan Myanmar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin, 30 Maret 2015, pukul 17.00 WIB.

Dalam pertandingan persahabatan itu, pelatih sementara Benny Dollo melakukan beberapa rotasi pemain, sehingga komposisi pemain berbeda saat uji coba sebelumnya melawan Kamerun, Rabu, 25 Maret 2015, di lapangan yang sama.

Bendol-sapaan Benny Dollo mempercayakan capten kesebelasan kepada Boas Salossa yang digandeng dengan Ferdinan. Sementara Cristian Gonzales berada di bangku cadangan.

Susunan pemain:
Timnas Indonesia
I Made Wirawan; Ahmad Alfarizi, Hasim Kipuw, Victor Igbonefo, Bio Paulin; Hariono, Raphael Maitimo, Bayu Gatra; Ferdinand Sinaga, Zulham Zamrun, Boaz Solossa.

Myanmar
Vanlal Hrual; Khin Maung Lwing, Aung Zaw, Win Min Htut, Ye Win Aung; David Htan, Yan Aung Kyaw, Nanda Lin Kyaw Chit, Kyi Lin; Zin Min Tun, Kyaw Ko Ko.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Timnas Senior Vs Myanmar: Bio Paulin Akhirnya Bela Timnas semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Timnas Senior Vs Myanmar: Bio Paulin Akhirnya Bela Timnas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here