Timnas U-19 Ditekuk PON DKI, Eduard Tjong Mengaku Puas

0
13
views

Timnas U-19 Ditekuk PON DKI, Eduard Tjong Mengaku Puas Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Timnas U-19 Ditekuk PON DKI, Eduard Tjong Mengaku Puas. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Timnas U-19 Ditekuk PON DKI, Eduard Tjong Mengaku Puas :

Bola Liga

Bolaliga.org- Jelang seleksi terakhir dan menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta, Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 harus puas ditekuk PON DKI dengan skor 0-1, Sabtu (6/8). Meski kalah, pelatih Garuda Jaya yakni Eduard Tjong nampak puas dengan kinerja anak asuhnya.

Timnas U-19 terus menggelar persiapan serius jelang gelaran Piala AFF yang akan bergulir 11-24 September mendatang di Hanoi, Vietnam. Salah satu bentuknya adalah menggelar laga uji coba kontra PPLM yang berakhir dengan skor 3-0 (5/8) dan terakhir kontra PON DKI pada Sabtu (6/8) di Lapangan NYTC Sawangan, Depok.

Meski harus mengakhiri laga dengan kekalahan kontra PON DKI, Pelatih Timnas U-19 yakni Eduard Tjong nampak puas dengan penampilan anak asuhnya. Menurut eks pelatih PS TNI tersebut, secara kualitas permainan ada perkembangan berarti yang diperlihatkan Garuda Jaya.

“Ada perkembangan tim ini, mulai pressing terhadap pemain lawan sampai serangan balik. Jadi meski kalah, saya puas dari segi permainan,” jelas Edu.

Edu sendiri menjelaskan para pemainnya harus pandai meningkatkan performanya agar tidak terdepak dalam proses seleksi tim. Ia menambahkan Awan Setyo dan kawan-kawan akan kembali dites dengan menggelar laga ujicoba dengan tim yang mempunyai level sepadan.

“Kami ingin para pemain tidak cepat puas. Proses seleksi terus berlangsung. Nanti di Yogya kami agendakan beberapa ujicoba seperti lawan Filipina tanggal 18 Agustus, Singapura 20 Agustus, dan rencana ujicoba di luar negeri satu kali serta tim lokal seperti PSIM Yogyakarta atau Persis Solo,” tandas Edu.

Edu sendiri akan membawa 24 pemain pada TC di Yogyakarta yang dimulai Selasa (9/8). Kebijakan tersebut tentunya diambil setelah ia total mendepak 17 nama yang dianggap kalah bersaing di skuat Garuda Jaya.

Berikut enam pemain yang dipulangkan setelah laga ujicoba kontra PON DKI:

1. Taufik Febriyanto, Gelandang, PPLM
2. Ilham Wibowo, Belakang, PPLM
3. Muhammad Rizky Ramadhan, Belakang, Persip Pekalongan
4. Asis Wattimena, Striker, PPLM
5. Riyanto, Belakang, Celebest FC
6. Andreas, Tengah, PPLM

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Timnas U-19 Ditekuk PON DKI, Eduard Tjong Mengaku Puas semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here