Timnas U-19 Fokus Latihan Fisik

0
272
views

Timnas U-19 Fokus Latihan Fisik Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Timnas U-19 Fokus Latihan Fisik Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Timnas U-19 Fokus Latihan Fisik :

Timnas U-19 fokus Latihan Fisik
Timnas U-19 – Fachry Husaini kembali mengawal anak asuhnya tim nasional Indonesia U-16 dan U-19 dalam pemusatan latihan sejak Senin (19/1), di Sawangan, Depok, Jawa Barat. Latihan sebenarnya direncanakan digelar pada Minggu (18/11), namun cuaca tak memungkinkan karena hujan yang deras.
Dalam pelatnas yang digelar hingga 23 Maret itu, Fachry bakal coba mengembalikan ritme latihan para pemain serta fokus pada kondisi fisik. “Ya, timnas U-16 dan U-19 akan latihan bergantian di  pagi hari. Kondisi ini sama seperti pelatnas tahun lalu,” kara Fachry.
Mantan kapten timnas Indonesia itu juga sudah meminta kepada para pemain untuk tetap menjaga kebugaran selama liburan lalu. Pelatnas yang dipersiapkan untuk Piala AFF U-16 dan U-19 ini diikuti 34 orang untuk tim U-16 dan 32 di U-19.
“Memang, dalam dua pekan pertama di Depok, tetap fisik pemain yang menjadi proritas untuk terus digembleng. Setelah libur cukup lama, anak-anak harus bisa menyesuaikan diri dengan ritme latihan di timnas. Selama liburan, kami juga meminta mereka setiap paginya, berolah raga sebelum sekolah sehingga kebugaran tetap terjaga dan tidak kaget ketika kembali ke pelatnas,” urai Fachry. 

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Timnas U-19 Fokus Latihan Fisik semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Timnas U-19 Fokus Latihan Fisik bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here