Timnas U-23 Tidak Minta Uang, Namun Perhatian Pemerintah

0
291
views

Timnas U-23 Tidak Minta Uang, Namun Perhatian Pemerintah Terbaru dari Bola Liga Timnas U-23 Tidak Minta Uang, Namun Perhatian Pemerintah. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Timnas U-23 Tidak Minta Uang, Namun Perhatian Pemerintah Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Timnas U-23 Tidak Minta Uang, Namun Perhatian Pemerintah :

Beritasil – –Timnas U-23 Tidak Minta Uang, Namun Perhatian Pemerintah, Manajer tim nasional U-23 Gede Widiade ikut berkomentar tentang persiapan tim Garuda Jaya menuju SEA Games 2015 di Singapura. Menurutnya, peran ari pemerintah tidak maksimal memberikan dukungan moril atau materiil kepada klubnya.

Sebenarnya, pemerintah lewat Kemenpora dan PRIMA (Program Indonesia Emas) sudah menyiapkan alokasi dana untuk semua cabang olahraga, termasuk sepakbola untuk mempersiapkan diri ke SEA Games. Alokasi dana itu meliputi uang saku atlet dan sang pelatih yang dibayar setiap bulan, sampai uang saku harian.

CEO Persebaya Surabaya mengatakan mungkin ketika komentar di media dia dianggap orang yang sombing sebab menolak uang dari Pemerintah untuk persiapan menuju SEA Games. Pihaknya diberi syarat harus memakai bank ini-itu. Waktu kurang dari 19 hari sebelum SEA Games, punggawa disuruh untuk membuat rekening di daerah asalnya, di Papua, dimana-mana, mengapa? Uangnya berapa? Rp 10 juta.

Hal ini menjawab pernyataan dari koordinator cabang permainan Satlak Prima, Mimi Irawan, yang mengaku belum mendapat nomor rekening anggota kontingen cabor sepak bola itu.

Gede Widiade mengatakan bahwa dia tidak sombong. Namun di PSSI ketika dia jadi manajer tim, tidak ada yang mengunjungi untuk bertanya perlatan apa saja yang kurang, lapangan,ajangya tanggal berapa. Kurang empat hari pengukuhan kontingen, ada perintah mengambil sepatu dan seragam. Kemudian pihaknya diminta berprestasi? dia malu.

Berita Bola – | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Timnas U-23 Tidak Minta Uang, Namun Perhatian Pemerintah semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Timnas U-23 Tidak Minta Uang, Namun Perhatian Pemerintah bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here