Timnas U16 dan U19 resmi dibubarkan

0
283
views

Timnas U16 dan U19 resmi dibubarkan Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Timnas U16 dan U19 resmi dibubarkan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Timnas U16 dan U19 resmi dibubarkan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Timnas U16 dan U19 resmi dibubarkan :

Timnas U16 dan U19 resmi dibubarkan. Tim nasional (timnas) U-16 dan U-19 yang diasuh oleh Fachry Husaini, resmi dibubarkan akibat jatuhnya sanksi dari FIFA kepada sepakbola Indonesia. Sebelumnya, kedua tim ini diproyeksikan tampil pada Piala AFF U-16 dan U-19 yang rencananya akan digelar di Indonesia pada Juli mendatang.
Selain itu, kedua tim juga sebelumnya diproyeksikan tampil di kualifikasi Piala AFC 2016. Namun asa para pemain pupus setelah pada pengundian yang digelar pekan lalu, nama Indonesia sudah tidak masuk dalam daftar. Indonesia dikeluarkan setelah FIFA menjatuhkan sanksi kepada PSSI pada 30 Mei lalu.
Perjuangan mereka selama menjalani pemusatan latihan dalam waktu lebih dari satu tahun harus berakhir tragis, akibat dari perseteruan yang melibatkan PSSI dan Menpora Imam Nahrawi.
Melihat hal itu, Fachry mengaku hanya bisa menyesalinya. Dia tidak bisa membayangkan betapa kecewanya 52 anak-anak usia muda yang gagal tampil membela Indonesia di ajang internasional.
“Hari ini saya mendapatkan pernyataan bahwa kami tidak mungkin bisa tampil di dua event itu. Timnas U-16 dan U-19 tidak bisa lagi tampil di AFF Cup maupun di kualifikasi AFC,” ungkap di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Jumat 12 Juni 2015.
“Tentu ini sangat menyakitkan bagi pelatih dan pemain yang sudah mengeluarkan segalanya. Tapi kami harus kalah dengan situasi yang kami tidak bisa melawannya,” kata dia.

Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Timnas U16 dan U19 resmi dibubarkan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Timnas U16 dan U19 resmi dibubarkan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here