Timnas U19 Batal Ujicoba Dengan Singapore U19

0
11
views

Timnas U19 Batal Ujicoba Dengan Singapore U19 Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Timnas U19 Batal Ujicoba Dengan Singapore U19. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Timnas U19 Batal Ujicoba Dengan Singapore U19 :

Bola Liga

Sekjen PSSI, Azwan Karim, menyebutkan bahwa tim nasional (timnas) U-19 batal melakukan uji coba melawan timnas Singapura. Itu karena di Singapura sedang ada ujian negara.

Sebelumnya, pertandingan uji coba melawan Singapura akan dilakukan usai menghadapi Filipina. Pelatih timnas U-19, Eduard Tjong, menyebutkan bahwa laga tersebut akan dilakukan di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

“Timnas U-19 tidak jadi uji coba melawan Singapura U-19 karena mereka ada ujian negara di sana. Saya kurang tahu seperti apa,” kata Azwan Karim di kediaman Agum Gumelar, Jl. Panglima Polim, Jakarta Selatan.

Hingga saat ini baru Filipina yang bakal menghadapi Indonesia dalam laga uji coba. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada 20 Agustus 2016 di Stadion Manahan, Solo.

“Filipina itu sudah oke. Satu lagi ada tim yang akan bermain dengan Timnas U-19 tetapi saya lupa namanya,” tambah Azwan.

Skuad Garuda Muda akan ikut serta di ajang Piala AFF U-19 2016 di Vietnam pada 11-24 September 2016. Indonesia tergabung dalam Grup B bersama tim kuat yakni Thailand, Australia, Myanmar, Laos, dan Kamboja.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Timnas U19 Batal Ujicoba Dengan Singapore U19 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here