Timnas U19 Kalah, Eduard Tjong Tetap Puas

0
13
views

Timnas U19 Kalah, Eduard Tjong Tetap Puas Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Timnas U19 Kalah, Eduard Tjong Tetap Puas. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Timnas U19 Kalah, Eduard Tjong Tetap Puas :

Bola Liga

Tim nasional (timnas) Indonesia U-19 harus mengakui keunggulan tim PON DKI Jakarta, skor 1-0, dalam laga uji coba di Lapangan National Youth Training Centre (NYTC), Bojongsari, Depok, Sabtu (6/8) petang. Gol tunggal kemenangan tim PON DKI dicetak oleh Noldy Saputra.

Meski kalah, pelatih timnas U-19 Eduard Tjong mengaku tak kecewa dengan permainan skuat asuhannya. Menurutnya, para penggawa tim Garuda Muda sudah menampilkan perkembangan yang positif dalam menghadapi tim yang usianya di atas mereka.

“Anak-anak ada perkembangan. Pertama, mereka punya pressing bagus, kerja sama juga ada peningkatan, di belakang juga penjagaannya ada kemajuan. Memang kami kalah, tapi dari segi apa yang saya mau, saya puas,” kata Edu, kepada wartawan setelah uji coba.

Meski begitu, Edu mengingatkan kepada para pemainnya untuk tak cepat puas. Apalagi proses seleksi masih terus berlangsung. Rencananya, malam ini bakal ada tujuh pemain yang dipulangkan kembali.

Sehingga pada saat pemusatan latihan di Yogyakarta hanya menyisakan 23 pemain. Rencananya, rombongan timnas U-19 bakal bertolak ke Yogyakarta, 8 Agustus nanti. Selama pemusatan latihan di sana, mereka akan melakoni beberapa uji coba internasional. Di antara lawan yang sedang dijajaki adalah timnas Singapura U-19 dan Filipina U-19.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Timnas U19 Kalah, Eduard Tjong Tetap Puas semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here