Timnas U19 Masih Pikir Pikir Untuk Ujicoba Dengan Myanmar

0
19
views

Timnas U19 Masih Pikir Pikir Untuk Ujicoba Dengan Myanmar Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Timnas U19 Masih Pikir Pikir Untuk Ujicoba Dengan Myanmar. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Timnas U19 Masih Pikir Pikir Untuk Ujicoba Dengan Myanmar :

Bola Liga

Pelatih Tim Nasional Indonesia U-19, Eduard Tjong, akan berpikir terlebih dahulu terkait tawaran uji coba yang diinginkan Timnas U-19 Myanmar.

Alasan pria yang akrab disapa Edu itu karena Myanmar U-19 berada satu grup dengan Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 yang akan berlangsung bulan September nanti.

“Jadi saya belum bisa memberikan kepastian apakah akan beruji coba dengan Myanmar atau tidak, saya harus pikir dahulu,” kata Edu.

Sebelumnya Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Azwan Karim, mengatakan pihak federasi sepak bola Myanmar sudah mengirimkan surat kepada PSSI untuk melakukan uji coba.

Namun, Azwan belum bisa menyetujui permintaan Myanmar, sebab ia harus melakukan komunikasi kepada Edu terlebih dahulu.

Edu hanya takut pelatih Myanmar U-19 bisa memahami taktik dan permainan yang akan mantan pelatih PS TNI ini terapkan kepada anak-anak asuhnya.

Seperti taktik sepak pojok dan servis bola mati.

“Sebenarnya tidak masalah, tapi kalau bisa yang lain saja meskipun nantinya kita juga membaca permainan dari mereka,” ucapnya.

Kini skuad Timnas U-19 sudah berada di Yogyakarta untuk melakukan Training Center (TC) sampai perhelatan Piala AFF U-19 dimulai.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Timnas U19 Masih Pikir Pikir Untuk Ujicoba Dengan Myanmar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here