Timnas U19 Permak NTYC 3-0

0
13
views

Timnas U19 Permak NTYC 3-0 Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Timnas U19 Permak NTYC 3-0. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Timnas U19 Permak NTYC 3-0 :

Bola Liga

Tim nasional (timnas) U-19 berhasil mengalahkan tim Pusat Pelatihan Pendidikan Mahasiswa (PPLM) dengan skor cukup meyakinkan 3-0, Jumat (5/8). Meski menang, pelatih timnas U-19 Eduard Tjong mengaku timnya belum maksimal. Uji coba ini termasuk rangkaian agenda dalam melakukan seleksi pemain untuk timnas U-19. Dari 40 pemain yang mengikuti seleksi hanya tinggal 30 yang bertahan.

“Kalau melihat hasil pertandingan ini belum maksimal. Khususnya kerja sama tim masih menjadi masalah di tim ini yang harus kami hadapi,” kata Eduard Tjong di lapangan NTYC PSSI, Sawangan, Depok.

Meski begitu, para pemain yang sedang menjalani seleksi sudah menunjukkan perkembangannya. Namun, untuk bermain Piala AFF Sepetember mendatang, skuadnya masih belum bermain maksimal.

“Daya tahan dan fisik pemain sudah bagus. Tapi, itu tadi kerja sama tim masih sangat kurang. Para pemain masih sering kehilangan, kami gampang kehilangan bola,” tambah Edu.

Piala AFF akan berlangsung pada September mendatang. Skuad Garuda Muda akan berhadapan dengan lawan-lawan yang cukup berat yakni Thailand, Laos, Myanmar, Australia dan Kamboja. (Sportsatu)

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Timnas U19 Permak NTYC 3-0 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here