Timnas U23 Digelontor Vietnam U23 Lima Gol Tanpa Balas

0
597
views

Timnas U23 Digelontor Vietnam U23 Lima Gol Tanpa Balas Terbaru dari Bola Liga Timnas U23 Digelontor Vietnam U23 Lima Gol Tanpa Balas. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Timnas U23 Digelontor Vietnam U23 Lima Gol Tanpa Balas Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Timnas U23 Digelontor Vietnam U23 Lima Gol Tanpa Balas :

Bola Liga-Timnas Indonesia U-23 gagal meraih medali perunggu SEA Games 2015 setelah pada perebutkan peringkat ketiga cabang sepak bola kalah telak dari Vietnam dengan skor 0-5 (0-4) di Stadion Nasional Singapura, Senin (15/6).

Gol kemenangan Vietnam dicetak oleh Mac Hong Quan pada menit ke-12 dan 41, Vu Huy Toan (21′), Nguyen Huu Dung (45′) dan Que Ngoc Hai (70′).

Timnas Indonesia harus menerima kenyataan pahit mengalami dua kali kekalahan telak di kancah SEA Games 2015 kebobolan 10 gol dalam dalam waktu dua hari tanpa satu pun gol balasan yang tercipta. Sebelumnya, Indonesia juga harus menelan kekalahan telak dari Thailand 0-5 pada babak semifinal.

Garuda Muda pun harus pulang dengan tangan hampa sekaligus gagal mempertahankan trend final pada dua penyelenggaraan SEA Games terakhir, yaitu 2011 dan 2013 meski hasil akhir selalu terhenti dengan medali perak.

Penampilan Mahanati Lestusen dkk pada laga kontra Vietnam benar-benar antiklimaks pada dua babak penting perjalanan timnas di ajang pesta olahraga Asia Tenggara. Permainan kolektif dan efektif yang menghasilkan tiga kemenangan dengan jumlah gol signifikan pada fase penyisihan grup A, tidak berhasil diperagakan tim asuhan Aji Santoso pada dua laga terakhirnya.

Faktor kebugaran pemain menjadi salah satu kendala untuk bisa mengimbangi permainan cepat Vietnam itu sehingga kesulitan mendapatkan ritme dan performance terbaiknya.

Laga perebutan peringkat ketiga SEA Games 2015 itu merupakan pertandingan terakhir bagi tim Indonesia di kancah intenasional menyusul sanksi FIFA terhadap PSSI yang melarang timnas dan klub Indonesia anggota PSSI berlaga di kejuaraan dan turnamen internasional hingga FIFA mencabutnya kembali.

 

Susunan Pemain

Indonesia: Teguh Amiruddin (kiper), M Abduh Lestaluhu, Zalnando/Syiful Indra Cahya, Nufiandani, Muchlis Hadi Ning Syaifullah, Wawan Febrianto/Ilham Udin Armaiyn, Manahati Lestusen, Agung Prasetyo, Hansamu Yama Pranata, Adam Alis, Zulfandi/Yandi.

Vietnam: Phi Min Long (kiper), Nguyen Huu Dung, Pham Manh Tung, Nguyen Minh Tung, Nguyen Chong Puong, Do Duy Manh, Que Ngoc Hai, Mac Hong Quan, Tran Phi Son, Nguyen Tanh Hien, Vu Hoy Toan

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Timnas U23 Digelontor Vietnam U23 Lima Gol Tanpa Balas semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Timnas U23 Digelontor Vietnam U23 Lima Gol Tanpa Balas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here