Timnas U23 Kalah dari Myanmar 4-2 di Partai Perdana SEA Games 2015

0
240
views

Timnas U23 Kalah dari Myanmar 4-2 di Partai Perdana SEA Games 2015 Terbaru dari Bola Liga Timnas U23 Kalah dari Myanmar 4-2 di Partai Perdana SEA Games 2015. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Timnas U23 Kalah dari Myanmar 4-2 di Partai Perdana SEA Games 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Timnas U23 Kalah dari Myanmar 4-2 di Partai Perdana SEA Games 2015 :

SINGAPURA,Bola Liga – –Hasil pertandingan Myanmar Vs Timnas U-23 , SEA Games 2015. Timnas Indonesia gagal meraih poin dalam memulai kiprahnya di ajang SEA Games 2015 di Singapura dengan meladeni Myanmar di laga pembuka penyisihan group A, Selasa (2/6). Indonesia kalah 2-4 dari Myanmar.

Kekalahan ini sudah terlihat dari awal. Beban berat dan ketegangan sangat terlihat diraut wajah seluruh pemain dan lebih terlihat saat sebelum bertanding Evan Dimas di saat PSSI mendapatkan sanksi dari FIFA terlihat menangis ketika lagu kebangsaan Indonesia Raya dikumandangkan.

Timnas U-23 vs Myanmar berlaga di stadion Jalan Besar Singapura. Kedua tim bergabung di Grup A SEA Games ke-28. Hasil sementara 0-1 tercipta berkat gol pemain Myanmar, Thura Shine, pada menit 21. Kemudian Myamar menambah lagi gol pada menit 38 Aung Si Thu yang memanfaatkan bola pantul dari tendangan bebas.

Timnas U-23 juga memiliki peluang melalui Muchlis Hadi Ning Syaifulloh dan Zulfiandi. Namun secara keseluruhan timnas U-23 selalu dalam tekanan Myamar. Evan Dimas sebagai motor di lapangan tengah kerap salah umpan.

Pada menit 47, Muhammad Abduh Lestaluhu memperkecil kekalahan lewat gol melalui tendangan spekulatifnya. Tendangan dari sudut sempit Abduh tidak mampu ditepis kiper  Kyaw Zin Phyo. Skor 2-1 bertahan hingga pertandingan babak pertama usai.’

Dibabak kedua , Myanmar tetap dengan pola dan strategi yang sama, dengan kecepatan yang dimiliki pemain-pemainnya, terus mengurung pertahanan Indonesia. Kesalahan fatal dilakukan Hansamu Yama yang terlalu lama mempermainkan si kulit bundar di pertahanan sendiri. Bola direbut Aung Si Thu yang dengan tendangan kaki kirinya mampu mengecoh penjaga gawang M Natsir. Myanmar unggul cepat 3-1 saat pertandingan babak kedua baru berjalan lima menit.

Berselang 10 menit kemudian, pemain yang baru masuk, K.Z Lwin berhasil menambah keunggulan Myanmar 4-1.Gol penghibur timnas U23 dicetak Noviandani di menit ke 63. Skor 4-2 bertahan hingga wasit membunyikan peluit tanda berakhirnya pertandingan

SUSUNAN PEMAIN

MYANMAR U-23: Kyaw Zin Phyo, Aung Si Thu, Bo Hlaing Bo, Tun Nay Lin, Nang Kaung Sai, Phyo Ko Ko Thein, Thura Shine, Ye Ko Oo, Aung Ye Win, Oo Win Zin

TIMNAS INDONESIA U-23: Muhammad Natsir, Muhammad Abduh Lestaluhu, Syaiful Indra Cahya, Evan Dimas Darmono, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, Wawan Pebriyanto, Manahati Lestusen, Hansamu Yama Pranata, Adam Alis Setyano, Zulfiandi

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Timnas U23 Kalah dari Myanmar 4-2 di Partai Perdana SEA Games 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Timnas U23 Kalah dari Myanmar 4-2 di Partai Perdana SEA Games 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here