Timnas U23 lolos semifinal dan akan menantang thailand

0
299
views

Timnas U23 lolos semifinal dan akan menantang thailand Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Timnas U23 lolos semifinal dan akan menantang thailand serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Timnas U23 lolos semifinal dan akan menantang thailand Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Timnas U23 lolos semifinal dan akan menantang thailand :

Timnas U23 lolos semifinal dan akan menantang thailand. Tim nasional Indonesia U-23 sukses melaju ke babak semi-final SEA Games 2015 sebagai runner-up Grup A mendampingi Myanmar. Timnas u23 sukses menekuk tuan rumah Singapura dengan skor tipis 1-0, di Stadion Jalan Besar, Kamis (11/6) malam.
Laga berjalan sengit, Kedua tim saling serang untuk mencuri gol meski paruh pertama harus usai dengan skor imbang tanpa gol. Evan Dimas pun akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-47 memanfaatkan umpan tarik Muchlis Hadi, golnya menginsipirasi Garuda Muda arahan Aji Santoso untuk lolos ke semi-final dengan sembilan poin dari empat penampilan dan akan menantang Thailand.
Timnas U-23 akan berhadapan dengan Thailand di babak semifinal yang akan berlangsung di National Stadium, Singapura, pada 13 Juni mendatang.

Susunan Pemain
Singapura U-23 : 
Buhari Syazwan; Mohan Kumar, Ho Wai Loon (65′ kartu merah ), Sh Othman, Abdul Rahman; Adam Swandi, Samion Amy (46′ Irfan Fandi), Guanasagaran Pravin, Ng Yong Woo (46′ Faris Ramli), Safirul Sulaiman; Sahil Suhaimi (70′ Prakash Suria).
Indonesia U-23 : 
Teguh Amiruddin; Abduh Lestaluhu (71′ Vava Yagalo), Agung Prasetyo, Manahati Lestusen, Syaiful Indra; Evan Dimas, Adam Alis, Zulfiandi, Paulo Sitanggang (67′ Hansamu Yama), Ahmad Nufiandani (88′ Hargianto); Muchlis Hadi.

Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Timnas U23 lolos semifinal dan akan menantang thailand semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Timnas U23 lolos semifinal dan akan menantang thailand bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here