Timnas Vietnam U-23 Tolak Dikaitkan Dugaan Match Fixing Indonesia

0
153
views

Timnas Vietnam U-23 Tolak Dikaitkan Dugaan Match Fixing Indonesia Terbaru dari Bola Liga Timnas Vietnam U-23 Tolak Dikaitkan Dugaan Match Fixing Indonesia. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Timnas Vietnam U-23 Tolak Dikaitkan Dugaan Match Fixing Indonesia Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Timnas Vietnam U-23 Tolak Dikaitkan Dugaan Match Fixing Indonesia :

Bola Liga – Timnas Vietnam U-23 di SEA Games 2015, melalui Doung Vu Lam, pimpinan tim nasionalnya menyatakan bahwa pihaknya tidak terlibat dengan dugaan match fixing di laga melawan timnas Indonesia U-23, seperti yang diberitakan oleh VTC News, salah satu media di Vietnam.

Timnas Vietnam U-23 disebut telah melakukan upaya terbaik untuk mendapatkan medali. Menurut Doung Vu Lam,  itu adalah urusan di internal sepak bola Indonesia sehingga tidak terkait dengan Vietnam.

Senada dengan Wakil Ketua Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF), Tran Quoc Tuan yang berbicara setelah munculnya dugaan tersebut mengatakan harus ada penyelidikan terkait dugaan tersebut.

“Mereka harus menyelidiki. Saya tidak bisa mengomentari informasi ini,” jelas Tran Quoc Tuan kepada  VTC News

Sementara itu kapten timnas Vietnam U-23, Que Ngoc Hai, mengaku terkejut dengan dugaan match fixing di laga tim nasional Indonesia U-23. Ia sendiri mengaku sudah mengetahui kabar tersebut dari media.

“Saya telah membaca informasi dari media dan agak terkejut. Biarkan federasi mereka melakukan penyelidikan,” jelas Que Ngoc Hai di VTC News.

Que Ngoc Hai memastikan pihaknya tidak terlibat. “Yang saya tahu, kami bermain dengan kemampuan terbaik dan mengalahkan mereka (Indonesia),”

Persoalan ini sebelumnya juga menjadi bahan pemberitaan media Vietnam. Ini karena Vietnam disangkutpautkan karena menjadi lawan skuad Garuda Muda di partai perebutan medali perunggu.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Timnas Vietnam U-23 Tolak Dikaitkan Dugaan Match Fixing Indonesia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Timnas Vietnam U-23 Tolak Dikaitkan Dugaan Match Fixing Indonesia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here