Tipis, Peluang Goita Direkrut Persib Bandung

0
141
views

Tipis, Peluang Goita Direkrut Persib Bandung Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tipis, Peluang Goita Direkrut Persib Bandung Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tipis, Peluang Goita Direkrut Persib Bandung : Pelatih PERSIB Djadjang Nurdjaman mengaku masih akan memberikan waktu kepada Oesmane Ben Goita untuk kembali dilihat kemampuannya pada latihan dan uji coba yang akan dilakoni tim beberapa hari ke depan.
Menurutnya, Goita belum menunjukkan tanda-tanda seorang striker yang dibutuhkan oleh PERSIB. Bahkan kemungkinan pemain ini tidak akan bergabung dengan tim untuk musim depan.
“Latihan kedua ia bersama kita belum menunjukkan tanda-tanda kriteria kita. Peluangnya (bergabung) tipis,” kata Djadjang di Mes PERSIB, Selasa (24/2).
Djadjang menegaskan, ia tidak mau terganggu dengan penilaian tentang banyaknya pemain yang diseleksi oleh PERSIB. Pemain yang direkrut harus sesuai dengan kebutuhan tim.
“Kebanyakan mereka yang datang adalah yang belum main di Indonesia. Saya tidak mau memaksakan pemain harus masuk. Saya tidak akan terganggu dengan hitungan,” ungkapnya.

Sumber: BolaIndo
By: Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tipis, Peluang Goita Direkrut Persib Bandung semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tipis, Peluang Goita Direkrut Persib Bandung bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here