Tipis, Peluang PS Batam Lolos ke Divisi Utama

0
435
views

Tipis, Peluang PS Batam Lolos ke Divisi Utama Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Tipis, Peluang PS Batam Lolos ke Divisi Utama Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Tipis, Peluang PS Batam Lolos ke Divisi Utama : Hendri tampaknya kurang bergairah bercerita penampilan PS Batam pada laga delapan besar Liga Nusantara, di Bantul, Yogyakarta. “Mau bagaimana lagj karena lawan yang dihadapi jauh lebih siap, tapi kami masih terus berjuang,” ujar Ketua PS Batam itu, menjawab riaukepri.com tadi malam (7/12/2014).

Dalam dua kali penampilan, PS Batam gagal meraih nilai.  Pertama, berhadapan dengan Persatu Tuban 5 Desember, PS Batam dibekuk 5 – 0 . Pada penampilan selanjutnya, tadi malam , PS Batam kalah 0 – 3 dari Laga FC Surabaya. Tragisnya lagi, ketika berhadapan dengan Laga FC Surabaya, PS Batam sejak menit ke-25 bermain dengan 10 pemain setelah seorang di antaranya diganjar kartu merah.

PS Batam menyisakan satu pertandingan lagi dan wajib menang. Tapi itu pun tak lebih dari sarana untuk mengintip peluang,  jauh dari jaminan untuk promosi naik ke divisi utama. Sebaliknya jika penampilan terakhir yang dijadwalkan hari Rabu (10/12/2014) berhadapan dengan Persibas Banyumas juga kalah atau seri,  maka di situlah harapan PS Batam naik ke divisi utama terkubur.

“Kita tunggu hari Rabu saja. Bagaimanapun, peluang kita tetap ada, meskipun kecil,” ujar Henri. Tapi ia mengaku, persiapan kesebelasan yang dipimpinnya nyaris tak ada arti jika dibandingkan dengan persiapan lawan yang dihadapi. “Kabarnya mereka uji kemampuan sampai ke luar negeri.”

Dalam klasemen sementara, PS Batam berada di nomor porot. Posisi teratas ditempati Persatu Tuban dengan nilai penuh, 6, disusul Laga FC Surabaya (4), dan Persibas Banyumas (1). Dengan demikian, Persatu Tuban dan Laga FC Surabaya dipastikan lolos ke divisi utama, apapun hasil pertandingan sisa yang mereka lakoni.

Seperti diketahui, laga delapan besar Liga Nusantara dibagi dalam dua grup. Tiga kesebelasan teratas masing-masing grup berhak mendapat promosi ke divisi utama. Tapi dengan hasil dua kali pertandingan yang dilakoni PS Batam itu, tampaknya mimpi masyarakat Kepri dan Batam pada khususnya memiliki kesebelasan pada laga divisi utama, mulai sirna. (Riaukepri.com) Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tipis, Peluang PS Batam Lolos ke Divisi Utama semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Tipis, Peluang PS Batam Lolos ke Divisi Utama bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here