TNI Berlaga, Anggota Dikerahkan Bersihkan Stadion

0
162
views

TNI Berlaga, Anggota Dikerahkan Bersihkan Stadion Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas TNI Berlaga, Anggota Dikerahkan Bersihkan Stadion serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul TNI Berlaga, Anggota Dikerahkan Bersihkan Stadion Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari TNI Berlaga, Anggota Dikerahkan Bersihkan Stadion :
Bola Liga

BolaLiga.org – Seratusan anggota TNI dikerahkan untuk membersihkan venue menyambut pertandingan sepak bola babak delapan besar Grup D Piala Sudirman 2015 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Jumat (11/12/2015).

Anggota TNI yang menjadi sub panitia penyelenggara (Panpel) turnamen Piala Sudirman di Kota Solo tersebut membersihkan sampah-sampah dari tribun VIP di sebelah barat hingga keliling ke selatan, timur dan barat.

Anggota TNI dari Kodim 0735 Surakarta selain bergotong royong membersihkan di lingkungan stadion, mereka juga memberikan dukungan PS TNI yang sedang latihan sebelum melawan Semen Padang di stadion yang sering digunakan event nasional dan internasional itu.

Bahkan, anggota TNI yang melakukan bersih-bersih stadion menyambut pertandingan Piala Sudirman tersebut dipimpin langsung Komandan Kodim 0735 Surakarta Letkol Infanteri Chrisbianto Arimurti.

Menurut Dandim Chrisbianto, kegiatan bersih-bersih stadion tersebut sebagai bentuk mandat ikut menyukseskan babak delapan besar Piala Sudirman di Solo.

“Kegiatan karya bakti ini, agar tempat pertandingan sepak bola Piala Sudirman di Solo, kondisinya bersih, indah dan bermartabat, jelas Dandim.

Menurut Dandim, pihaknya telah mengerahan seratusan personel gabungan dari Kodim dan Korem 074 Warastratama Surakarta, sehingga venue akan lebih nyaman bagi penonton saat menikmati pertandingan sepak bola Grup D di Solo yang terdiri PS TNI, Persija Jakarta, Mitra Kukar, Semen Padang.

Menurut Pelatih PS TNI Suharto AD, bahwa kondisi Stadion Manahan Solo kondisi lapangan bagus sehingga pemain bisa bermain maksimal saat menghadapi pertandingan perdana melawan Semen Padang.

“Kondia lapangan di Manahan bagus dan tribun juga baik,” katanya.

Hal tersebut juga dikatakan Pelatih Tim Semen Padang, Nil Maizar yang memimpin latihan timnya pada sesi kedua setelah PS TNI, bahwa Stadion sangat bagus terutama rumput lapangan dan tribun sangat memadahi.

“Tribun bagus sehingga penonton lebih nyaman saat menyaksikan pertandingan. Lapangan rata dan rumput juga bagus sehingga pemainnya melawan PS TNI dapat memanfaatkan lebar lapangan,” kata Maizar. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul TNI Berlaga, Anggota Dikerahkan Bersihkan Stadion semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update TNI Berlaga, Anggota Dikerahkan Bersihkan Stadion bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here