TNI Tumbangkan Persela

0
187
views

TNI Tumbangkan Persela Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas TNI Tumbangkan Persela serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul TNI Tumbangkan Persela Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari TNI Tumbangkan Persela :
Bola Liga

BolaLiga.org – Persatuan Sepak Bola TNI (PSTNI) membekuk Persela Lamongan dengan skor 4-2 pada babak penyisihan Piala Jenderal Sudirman di Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa malam.

Pada babak pertama, PSTNI langsung menggedor pertahanan Persela. Hasilnya, menit ke-8 Dimas Drajad melalui tendangan dari luar kotak penalti hampir saja membuahkan gol. Tendangannya membentur mistar gawang milik Choirul Huda.

Pada menit ke-17 Wasit Kusni dari Samarinda menunjuk titik putih ketika pemain PSTNI Erwin Ramdani dijatuhkan dengan keras oleh Yogi Novrianto.

Manahati yang ditunjuk sebagai eksekutor tendangan pinalti berhasil mengubah kedudukan menjadi 1-0 untuk kemenangan PSTNI.

Skema permainan anak asuh Suharto ini terus meningkat, meski telah berhasil unggul terlebih dahulu. Terbukti di menit ke-24 melalui aksi individu Dimas Drajad berhasil mengecoh bek Persela Adelmon dan berhasil menambah kedudukan menjadi 2-0 untuk kemenangan PSTNI.

Mendekati akhir babak pertama, tepatnya di menit ke-42, Dimas Drajad memperjauh keunggulan menjadi 3-0 setelah aksi individunya melewati pemain belakang Persela berhasil membuahkan gol.

Namun skor 3-0 tidak berlangsung lama, selang satu menit, tepatnya di menit ke-43, Mbamba memperpendek ketertinggalan menjadi 3-1, melalui tepisan kaki kanan. Kedudukan bertahan 3-1 hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, pemain Persela bermain agresif dengan mengandalkan beberapa serangan dari sektor sayap.

Akan tetapi di menit ke-51 Dimas Drajad membuat gol yang ketiga melalui bola liar Choirul Huda dan membuat kedudukan menjadi 4-1.

Menjelang akhir babak kedua, pada menit 87 Persela mendapatkan kesempatan mengubah kedudukan setelah Sholehudin dilanggar oleh Manahati Lestusen.

Kesempatan emas ini pun dimanfaatkan oleh Mbamba sebagai eksekutor dan berhasil memperkecil kekalahan. Skor 4-2 bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

“Saya ucapkan selamat kepada PSTNI. Ini pertandingan, ada yang menang dan yang kalah,” kata Pelatih Persela Didik Ludianto. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul TNI Tumbangkan Persela semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update TNI Tumbangkan Persela bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here