Tolak 100 Milyar Dana dari Ahok, Persija Dipertanyakan Tim Transisi

0
318
views

Tolak 100 Milyar Dana dari Ahok, Persija Dipertanyakan Tim Transisi Terbaru dari Bola Liga Tolak 100 Milyar Dana dari Ahok, Persija Dipertanyakan Tim Transisi. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tolak 100 Milyar Dana dari Ahok, Persija Dipertanyakan Tim Transisi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tolak 100 Milyar Dana dari Ahok, Persija Dipertanyakan Tim Transisi :

JAKARTA,Bola Liga-Tim Transisi mempertanyakan sikap manajemen Persija Jakarta yang tidak mau menerima dukungan Guburner DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Menurut Tim Transisi, Ahok sudah menyediakan dana sekitar 100 miliar Rupiah untuk untuk investasi di Persija, namun manajemen Macan Kemayoran menolak.

Pernyataan dari Tim Transisi itu disampaikan langsung oleh salah seorang anggotanya Zuhairi Misrawi . Kata Zuhairi, patut dipertanyakan kenapa manajemen Persija tidak mau menerima keinginan dari pemerintah DKI Jakarta.

“Ada satu fakta, Ahok ingin investasi di Persija sekitar 100 M untuk lima tahun. Tetapi, Persija menolak. Ini menjadi pertanyaan, kenapa? ” Kata Zuhairi Misrawi dalam sebuah diskusi di DPD-RI.

Lanjutnya, apa dasar klub sebesar Persija menolak tawaran Ahok padahal tawaran tersebut bisa menyehatkan keungan klub Macan Kemayoran.

“Ada, apa ini? Pemerintah daerah sudah mempunyai komitmen untuk membeli saham, tapi Persija tidak mau, tolong ditanyakan,” ujarnya.

“Nah ini poinnya adalah, klub tata kelola klub juga harus sehat secara bisnis dan finansial sehingga gaji pemain tidak ditunggak,” tukasnya. (inilah – m)

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tolak 100 Milyar Dana dari Ahok, Persija Dipertanyakan Tim Transisi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tolak 100 Milyar Dana dari Ahok, Persija Dipertanyakan Tim Transisi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here