Tolak Perintah Wasit, Pelatih Leverkusen Diskors

0
60
views

Tolak Perintah Wasit, Pelatih Leverkusen Diskors Terbaru dari Bola Liga Tolak Perintah Wasit, Pelatih Leverkusen Diskors. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tolak Perintah Wasit, Pelatih Leverkusen Diskors Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tolak Perintah Wasit, Pelatih Leverkusen Diskors :
Bola Liga

BolaLiga, Leverkusen – Pelatih Bayer Leverkusen, Roger Schmidt, harus menerima sanksi atas tindakan keras kepalanya saat jumpa Borussia Dortmund. Ia tidak boleh mendampingi anak asuhnya dalam beberapa pertandingan.Schmidt dan asistennya melakukan protes keras kepada wasit Felix Zwayer soal gol kemenangan Dortmund yang dicetak Piere-Emerick Aubameyang. Zwayer mengusir pelatih 49 tahun itu untuk angkat kaki dari tepi lapangan.Namun, Schmidt menolak usiran sang wasit dan keras kepala menanyakan keputusan sang pengadil lapangan. Selanjutnya Zwayer meminta kepada kapten tim, Stefan Kiesling, untuk meminta sang pelatih menuruti perintahnya tapi lagi-lagi ditolak.Setelah itu, malah Zwayer yang meninggalkan lapangan bersama asistennya yang diikuti dua kesebelasan. Pertandingan pun ditunda selama sembilan menit, kemudian dilanjutkan setelah Schmidt meninggalkan lapangan.Dikutip dari SuperSport, Schmidt mendapat skorsing tiga pertandingan serta denda 20 ribu Euro (294 juta Rupiah). Sanksi tersebut bisa bertambah dua pertandingan jika ia kembali melakukan pelanggaran lagi.Dengan demikian, Schmidt tidak akan dapat mendampingi Javier Hernandez Chicharito dan kawan-kawan saat melawan Mainz (28/2), Werder Bremen (2/3), dan Augsburg (5/3). Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tolak Perintah Wasit, Pelatih Leverkusen Diskors semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tolak Perintah Wasit, Pelatih Leverkusen Diskors bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here