Tolak Tawaran MU Bikin Hidup Vidal Lebih Nyaman

0
110
views

Tolak Tawaran MU Bikin Hidup Vidal Lebih Nyaman Terbaru dari Bola Liga Tolak Tawaran MU Bikin Hidup Vidal Lebih Nyaman. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tolak Tawaran MU Bikin Hidup Vidal Lebih Nyaman Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tolak Tawaran MU Bikin Hidup Vidal Lebih Nyaman :
Bola Liga

Munchen – Arturo Vidal mengakui dirinya tidak menyesal pernah menolak tawaran dari Manchester United untuk bergabung dengan Bayern Munchen di awal musim ini.United memang sudah lama mengamati perkembangan Vidal bersama Juventus. Di penghujung musim kemarin, Setan Merah menjadikan pemain timnas Cile itu target incaran di jendela transfer akhir musim.Sayangnya, proses negosiasi dengan Juventus tidak mulus dan kerap menemui jalan buntu. Kesempatan itu dimanfaatkan oleh Bayern Munchen untuk menikung United mendapatkan pemain 28 tahun tersebut.“Ya, ada kesempatan main di Inggris. Kesempatan itu di tengah tahun kemarin dan di satu sisi, kami pikir bahwa hal tersebut seharusnya bisa terjadi,” jelasnya kepada ESPN.“Saya senang mereka mengajukan penawaran, tetapi kepindahan tidak terjadi dan saya memilih gabung ke Bayern. Ada banyak tim yang coba mendekati agen saya,” ia melanjutkan.Alasan Vidal menerima tawaran Die Roten karena ia melihat di bawah asuhan Pep Guardiola tim asal Bavaria itu punya prospek jelas dengan ambisi besar.“Saya ingin bergabung dengan tim kuat dan dengan proyek ambisius. Saya merasa sangat senang,” lanjutnya menambahkan.“Kami semua, saya, istri dan anak-anak, lebih baik disini. Hidup lebih tenang. Kami mulai merasa lebih nyaman,” pungkasnya.Selama empat musim berseragam I Bianconeri, Vidal tampil sebanyak 171 kali dan mencetak 48 gol. Ia mempersembahkan empat gelar juara Liga Seri A Italia, Coppa Italia, dua Piala Super Italia, serta finalis Liga Champions Eropa (2014-15). **inilah – ** Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tolak Tawaran MU Bikin Hidup Vidal Lebih Nyaman semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tolak Tawaran MU Bikin Hidup Vidal Lebih Nyaman bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here